Hubungan dengan Sule Sudah Membaik, Nathalie Holscher Masih Belum Mau Pulang

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 27 April 2021 14:15
Hubungan dengan Sule Sudah Membaik, Nathalie Holscher Masih Belum Mau Pulang
Sule mengungkapkan kabar terbaru terkait masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang menjadi sorotan publik. Hubungan keduanya dikabarkan sedang ditimpa masalah dan renggang.

Bahkan masalah itu dikabarkan sampai membuat Nathalie pergi dari rumah Sule. Di waktu yang sama, Nathalie tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah hamil.

Masyarakat pun semakin penasaran dengan kelanjutan hubungan Sule dan Nathalie. Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT pada 26 April 2021, Sule menjelaskan kabar terbaru hubungannya dengan Nathalie.

1 dari 4 halaman

Masih belum pulang

Buka Suara, Ini Fakta Masalah Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule mengatakan bahwa Nathalie masih belum pulang ke rumahnya. Namun Sule meyakinkan bahwa komunikasi di antaranya dirinya dan Nathalie masih berjalan dengan baik.

" Sampai saat ini belum tapi komunikasi kita masih lancar," ungkap Sule.

2 dari 4 halaman

Keluarga Nathalie sudah minta maaf

Potret Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule berharap di bulan Ramadan ini nggak ada pihak yang saling mencaci dan menjelekkan. Dia juga mengatakan bahwa keluarga Nathalie sudah meminta maaf padanya.

" Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf dan saya secara pribadi juga sudah memaafkan. Mungkin mereka emosi, terus keluarga juga Alhamdulillah sudah bisa saya redam," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Hubungan membaik

Momen Honeymoon Sule dan Nathalie Holscher Bersama Keluarga © Diadona

Sule juga terlihat mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Nathalie sudah membaik. Dia juga mengungkit keberadaan bayinya dan meminta masyarakat untuk nggak lagi membicarakan rumah tangganya.

" Saat ini juga saya komunikasi juga lancar sama Nathalie. Apalagi sekarang kan udah ada bayi, kasihan sama bayinya," ujar Sule.

4 dari 4 halaman

Nathalie masih menenangkan diri

Potret Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Meski hubungan sudah membaik, Nathalie masih belum kembali ke rumah Sule. Namun Sule nggak mau mempermasalahkan hal itu dan ingin Nathalie menenangkan dirinya.

" Udah dia untuk menenangkan diri dulu, karena dia kan stres juga lah ya dengan kejadian seperti ini. Udah ditenangin aja dulu kita santai yang penting keep in touch ya," tutur Sule.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar