Bongkar Isi DM dengan Sule, Tisya Erni Akui Langsung Banjir Tawaran Endorse!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 25 April 2021 18:51
Bongkar Isi DM dengan Sule, Tisya Erni Akui Langsung Banjir Tawaran Endorse!
Tisya Erni bakal ambil kesempatan nggak ya?

Belakangan ini, nama Tisya Erni ramai diperbincangkan netizen. Model bertubuh aduhai ini diduga punya hubungan spesial dengan komedian, Sule.

Secara tidak terduga, Tisya membongkar isi DM instagramnya dengan Sule. Ia menyebut bahwa Sule pernah mendekatinya, jauh sebelum komedian tersebut menikahi Nathalie Holscher.

1 dari 3 halaman

Hal ini akhirnya menggiring opini publik jika Tisya menjadi orang ketiga dalam kisruhnya rumah tangga Sule dan Nathalie baru-baru ini. Tak hanya terima banyak hujatan, Tisya mengaku bahwa banyak pula tawaran endorse yang datang padanya.

" Suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik, apa boleh buat," ujar Tisya, seperti melansir dari Insertlive.com.

2 dari 3 halaman

Tak mau disebut sebagai pelakor

Tisya Erni dan Sule

Usai membeberkan isi DM-nya dengan Sule, Tisya merasa banyak kalimat negatif yang ditujukan pada dirinya. Namun sekali lagi, Tisya menjelaskan bahwa ia bukanlah pelakor dalam rumah tangga komedian tersebut.

" Saya perlu mengklarifikasi, semua karena nama saya lho nama saya, harga diri saya. Sebutan pelakor kurang baik sekali, ya saya meluruskanlah saya harus bisa lebih bertanggungjawab juga adanya hal ini kan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tak menyesal pernah dekat dengan Sule

Meski pemberitaan negatif ini bersumber dari terbongkarnya hubungan Tisya dan Sule di masa lalu, perempuan manis ini mengaku tidak menyesal.

" Nggak perlu disesalin ya, nggak ada yang disesali, semua terjadi bukan karena kebetulan, sudah ada tujuan dari Tuhan," pungkasnya.


Well, gimana nih menurut Diazen?

Beri Komentar