Sembuh dari Kanker, Suami Tasya Kamila Randi Bachtiar Lanjut S2 di Columbia University!

Reporter : Kurnia
Jumat, 6 Agustus 2021 10:33
Sembuh dari Kanker, Suami Tasya Kamila Randi Bachtiar Lanjut S2 di Columbia University!
Bakal LDR lagi atau enggak yaa

Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar kembali memberikan kabar bahagia. Randi Bachtiar resmi diterima menjadi bagian dari Columbia University sebagai Mahasiswa Magister dengan Program Studi Teknik Mesin.

Melalui halaman sosial media, Tasya dan Randi saling membagikan kabar bahagia pada Kamis (5/8/2021), hingga tak sedikit mendapatkan selamat dari rekan.

Sebelumnya, suami artis cilik Tasya Kamila itu memberikan kabar bahagia setelah berhasil melawan penyakit kankernya selama enam bulan terakhir.

Kabar baik ini juga menjadi hadian anniversary mereka lho. Wah, selamat ya untuk Tasya dan Randi. Pasangan yang sangat menginspirasi.

1 dari 4 halaman

Selamat dari Tasya untuk Randi

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Kamila (@tasyakamila)

Mengunggah video dengan suami dan anaknya, Tasya Kamila membeikan ucapan selamat untuk Randi yang diterima di Columbia University.

“Selamat @randibachtiar telah diterima di Universitas Columbia!! Dia akan mendapatkan gelar masternya di bidang Teknik Mesin. Aku sangat sangat bangga padamuuu @randibachtiar ??,” tulisnya.

Di awal, Tasya mencoba berinteraksi dengan pengikutnya dengan melontarkan pernyataan, “Tebak apa? Kita akan ke New York City!! ????”

2 dari 4 halaman

Perjuangan Randi

Diterima sebagai mahasiswa S2 di Columbia University dengan program studi Teknik Mesin, Randi menceritakan perjuangan dan pengorbanannya yang tidak mudah.

“ Saya senang mengumumkan bahwa saya akan mengejar gelar Master of Science di bidang Teknik Mesin di Columbia Universitas, New York!!” tulisnya saat menyampaikan kabar bahagia tersebut.

Akhirnya, semua perjuangan dan usahanya terbayar di tahun 2021 ini, “ Banyak kerja keras sejak akhir tahun 2020 dan sekarang akhirnya terbayar! Sangat bersemangat untuk perjalanan yang akan datang ini!”

3 dari 4 halaman

Tasya dan Randi Kembali LDR?

 

Diterimanya Randi menjadi bagian dari Columbia University menyita perhatian warganet dengan hubungan jarak jauh mereka.

Akankah pasangan menggemaskan ini kembali LDR?

Hal tersebut juga dilontarkan Tasya, “ Tebak? Apa kita akan ke New York City!! ????”

Sebelumnya, Tasya dan Randi harus menjalankan hubungan jarak jauh ketika Tasya Kamila harus mengenyam S2 nya di universitas yang sama. “ Jadiii kita pindah apa bakalan LDR lage neeh? Udah kami jawab di Youtube Channel aku.”

Penasaran?

Beri Komentar