Niko Al Hakim dan Elnanda Utomo Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Usai Dugaan Pelecehan Seksual

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 5 Agustus 2021 20:30
Niko Al Hakim dan Elnanda Utomo Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Usai Dugaan Pelecehan Seksual
Simak yuk

Sosok Niko Al hakim menjadi sorotan kembali setelah dirinya dikabarkan viral di medsos lantaran sebuah fotonya dan diduga Zara Eks JKT48 viral. Kali ini bapak dari 2 anak tersebut kembali diperbincangkan setelah viral di Twitter dirinya mengadakan Live Instagram mengandung unsur pelecehan seksual.

Okin pun mengutarakan permohonan maafnya melalui unggahan video yang diisi narasinya sendiri. Dalam video itu, Okin juga menceritakan awal mula dugaan pelecehan yang menimpanya.

 

1 dari 3 halaman

Niko mengaku bahwa perbuatannya tersbut hanyalah iseng yang ia lakukan bersama dengan dua sahabatnya ketika pukul 3 pagi

Bahkan, okin menyebutkan bahwa Live instagram tersebut menarik dan banyak warganet yang menunggu-nunggu segmen tersebut kembali dilakukan di instagramnya.

" Sampai akhirnya, gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur. Dan kita nginvite-in followers-followers buat ngajak ngobrol bareng. Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Bahkan temen-temen pada saat itu pada seneng banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng," tutur Okin dalam video permohonan maafnya, Kamis (5/8/2021).

 

2 dari 3 halaman

nikoalhakim © Diadona

Menurut pengakuannya, Okin merasa kebablasan atas pembicaraannya yang diduga mengandung unsur pelecehan seksual terhadap salah satu netizen. Dia juga mengaku keesokkan harinya, telah meminta maaf kepada yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini marak diperbincangkan publik.

" Hingga satu malam kita benar-benar lost kontrol saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu. Makanya keesokan harinya gue langsung minta maaf ke yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini diangkat," ujarnya lagi.

Beri Komentar