Rizky Billar Beri Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Lesti Kejora

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 6 Agustus 2021 10:01
Rizky Billar Beri Mobil Mewah untuk Kado Ulang Tahun Lesti Kejora
Bahagia banget. Salut!

Pada tanggal 5 Agustus kemarin, penyanyi dangdut Lesti Kejora berulang tahun yang ke-22. Orang-orang terdekat pun turut berbangga serta mengucapkan doa baik atas bertambahnya umur Lesti. Begitu juga dengan Rizky Billar sang kekasih, calon suaminya. Kira-kira, ngasih kado apa ya Rizky Billar di hari ulang tahun Lesti Kejora si calon istri?

 

1 dari 4 halaman

Beri Hadiah Mobil

Di hari ulang tahun Lesti Kejora, tentu sebagai kekasih Rizky Billar memberikan hadiah kepada sang kekasih. Rizky Billar pun memberikan hadiah yang begitu mewah, yaitu sebuah mobil putih yang cantik.

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Selamat ulang tahun ya sayang," ucap Rizky Billar.

 

2 dari 4 halaman

Doakan yang Terbaik

Rizky Billar pun mengucapkan doa semoga hadiah yang diberikannya tersebut bisa melancarkan rezeki Lesti Kejora dan keluarga. Dia juga berharap agar Lesti tetap sadar betapa berharganya waktu.

" Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga, dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu."

 

3 dari 4 halaman

Rizky Billar juga berharap, seiring bertambahnya umur, Lesti Kejora tetap menjadi orang baik dan selalu menginspirasi banyak orang.

" Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya."

Beri Komentar