Sembuh dari Covid-19, Ashanty Sekeluarga Gelar Pengajian

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 8 Maret 2021 12:14
Sembuh dari Covid-19, Ashanty Sekeluarga Gelar Pengajian
Sembuh dari Covid-19, Ashanty dan keluarga gelar syukuran mengucap syukur kepada tuhan yang maha esa.

Penyanyi Ashanty memang baru saja mati-matian menghadapi virus Covid-19 yang menyerang tubuhnya. Ia pun sempat hendak menyerah karena merasa tak kuasa menahan rasa sakit akibat virus yang sedang menjadi pandemi di seluruh dunia ini. Bahkan, banyak kabar hoax yang sempat beredar mengatakan jika istri dari Anang Hermansyah itu telah meninggal dunia.

Namun, kabar tersebut jelas dibantah oleh Ashanty. Pasalnya, ia kini telah sembuh dari Covid-19 dan bisa beraktivitas seperti biasanya lagi.

Hal ini tentu sangat disyukuri oleh penyanyi 36 tahun ini. Pasalnya, Ashanty sekeluarga akhirnya bebas dan bisa sembuh dari Covid-19 ini. Keluarga Hermansyah ini akhirnya menggelar syukuran untuk merayakan kesembuhan keluarganya ini.

1 dari 2 halaman

Ashanty Gelar Pengajian

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Merayakan kesembuhan keluarga, Ashanty sekeluarga gelar syukuran pengajian. Hal inipun ia unggah dalam instagram pribadinya.

"Pengajian malam ini. Alhamdulillah," tulis Ashanty.

Instagram Story Ashanty © Diadona

Tak hanya itu, Ashanty juga mengunggah dalam instagram story-nya. Dalam unggahannya, Ashanty bersyukur karena telah sembuh total dari penyakit Covid-19.

"Terima kasih ya Allah Alhamdulillah kita semua bisa sembuh total, semoga selalu diberi kesehatan.. Amin," tulis Ashanty.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 hingga harus menjalani masa kritis di rumah sakit. Ia pun sempat dikabarkan meninggal dunia oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Tak hanya Ashanty, ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy juga terpapar Covid-19. Namun, sekarang mereka semua sudah dinyatakan negatif dan bebas dari Covid-19.

Beri Komentar