Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare untuk Melembapkan dan Menyegarkan Kulit

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Februari 2021 15:15
Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare untuk Melembapkan dan Menyegarkan Kulit
Pemilik kulit kering wajib coba nih..

Hampir semua perempuan pasti pengin punya kulit yang lembap dan segar setiap saat. Maka nggak mengherankan jika skincare yang mampu menghidrasi kulit, semakin banyak diburu oleh masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ERHA bekerja sama dengan AQUA untuk mengeluarkan skincare yang mampu melembapkan dan menyegarkan kulit. Kolaborasi brand asal Jakarta dengan merk air mineral ini mengusung tema RE-FRESH dengan tag line Your Essential Refreshing Hydration.

Melansir dari Beautynesia, skincare-skincare ini dilengkapi dengan teknologi 24 hour hydrating lock, sehingga kelembapan dan kesegaran kulit bisa terjaga sepanjang hari. Penasaran seperti apa spesifikasi produk selengkapnya? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. ERHA X AQUA RE-FRESH Hydrating Sunscreen SPF 30/PA++

Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare © Diadona

Produk pertama hasil kolaborasi ERHA X AQUA adalah sunscreen. Dengan SPF 30/PA++, sunscreen ini mampu memberikan perlindungan penuh dari sinar matahari. Teksturnya yang ringan mampu mengunci kelembapan sepanjang hari. Mampu memberikan efek tone up di wajah, tapi nggak akan meninggalkan white cast kok.

2 dari 6 halaman

2. ERHA X AQUA RE-FRESH Hydrating Lip Balm

Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare © Diadona

Lip balm yang satu ini juga dipercaya bisa menjaga kelembapan bibir selama 24 jam, sehingga bisa dipakai untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Mengandung Vitamin E, Jojoba Oil, dan Almond Oil sehingga mampu menutrisi bibir dan melindunginya dari efek radikal bebas. Selain itu, ada pula kandungan Spearmint Oil yang bisa memberi efek menyejukkan bagi bibir.

3 dari 6 halaman

3. ERHA X AQUA RE-FRESH Hydrating Serum

Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare © Diadona

Hydrating serum ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit karena diformulasikan untuk melembapkan dan menstabilkan kadar air dalam kulit. Dengan teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, serum ini memberi efek halus dan kenyal usai diaplikasikan. Terdapat kandungan antiaging dan antioksidan untuk melawan tanda penuaan dan radikal bebas, serta kombinasi soothing gel untuk menenangkan kulit.

4 dari 6 halaman

4. ERHA X AQUA RE-FRESH Hydrating Overnight Mask

Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare © Diadona

Overnight mask ini diperuntukkan bagi pemilik jenis kulit kering yang perlu mendapat perawatan di malam hari. Pasalnya, overnight mask ini dipercaya bisa melembapkan, mencerahkan, serta meningkatkan kadar air di wajah. Dengan penggunaan secara rutin, kulit bisa jadi lebih sehat dan kenyal.

5 dari 6 halaman

5. ERHA X AQUA RE-FRESH Hydrating Face Mist

Kolaborasi ERHA X AQUA Hadirkan 5 Varian Skincare © Diadona

Produk terakhir hasil kolaborasi ERHA X AQUA adalah Hydrating Face Mist. Diformulasikan secara khusus dengan air mineral AQUA, face mist ini mengandung antioksidan serta antipolusi PM2.5 yang dipercaya bisa melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Dilengkapi dengan kandungan niacinamide untuk mengatasi kulit kusam, serta beragam vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit. Face mist ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Beri Komentar