Selebgram Berinisial S Ditangkap Polisi saat Sedang Pesta Narkoba di Bali

Reporter : Mila
Senin, 25 Januari 2021 14:56
Selebgram Berinisial S Ditangkap Polisi saat Sedang Pesta Narkoba di Bali
Dikabarkan selebgram ini memakai narkoba jenis baru.

Kepolisian menangkap selebgram perempuan asal Jakarta berinisial S (23). Selegram ini, ditangkap saat melakukan pesta narkoba di sebuah vila di Seminyak, Kuta Kabupaten Badung, Bali, dengan beberapa rekannya berinisial J (24), R (21) dan A (20), pada Rabu lalu.

"Kita mengamankan 4 tersangka, tapi yang menonjol di sini salah satunya adalah selebgram. Selebgram ini follower satu juta lebih," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan di Mapolresta Denpasar, kepada wartawan.

1 dari 1 halaman

Memakai Narkoba Jenis Baru

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menyita barang bukti berupa 4 butir narkotika jenis P-flouro Fori. Barang haram ini merupakan jenis narkotika baru di Bali dan dinilai berbahaya.

" Narkoba ini, jenis baru dan baru Polresta Denpasar yang bisa menangkap dan memproses ini dan jenisnya P-Flouro Fori, mirip ekstasy dan khasiatnya lebih parah dari ekstasy ini," jelasnya.

Menurut pengakuan S, barang haram itu ia dapatkan dari seseorang yang biasa dipanggil 'bli'. S mendapatkan barang itu dari Bali dan sudah tiga bulan dia mengkonsumsinya dan perbutir dibeli S seharga Rp650.000.

Atas perbuatannya, S dan 3 temannya dijerat Pasal 127 ayat (1) huruf a UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Beri Komentar