Selamat, Roro Fitria Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya

Reporter : Kurnia
Jumat, 26 Agustus 2022 11:01
Selamat, Roro Fitria Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya
wajah baby Sulthan yang ganteng langsung dipamerkan

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Roro Fitria. Artis sekaligis bintang Film “Gunung Kawi’ tersebut baru saja melahirkan bayi laki-laki pertamanya secara normal.

Melalui sosial medianya, artis 32 tahun itu membagikan kabar bahagianya dan memperlihatkan wajah sang buah hati melalui kanal YouTube dan Instagram pribadinya pada Jumat, (26/8/2022).

1 dari 4 halaman

“ Alhamdulillahirobilalaamiin_ Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa: Muhammad Sulthan Al-Fathir,” tulis Roro Fitria sembari mengumkan nama sang buah hati yang tampan dan menggemaskan.

Sementara di unggahan yang lain, artis bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjalani proses persalinan secara normal.

“ Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang Ibu dengan persalinan normal yang luarbiasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid,” tulisnya yang dikutip pada Jumat, (26/8).

2 dari 4 halaman

Roro Fitria melahirkan © Diadona

Lebih lanjut lagi, wanita yang pernah terjerat kasus narkoba itu kembali mengunggah sebuah momen dengan keterangan yang mengungkapkan perasaannya saat melahirkan sang buah hati.

" ....pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini... Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema...," tulis pesinetron Anugerah tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak perlu menunggu lama, berbagai ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar Roro. Rekan sejawat, keluarga, hingga netizen terus menyematkan ucapan selamat atas kelahiran baby Sulthan.

“ Masyallah allhamdulilah selamat ya sayank cantik atas kelahiran putra pertama semoga menjadi anak yg Soleh pinter sll menjadi kebanggaan keluarga aamiin ya rabbal Al-Amin,”tulis seorang rekan sejawatnya di Instagram.

Beri Komentar