Selamat, Ria Ricis Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 Juli 2022 14:09
Selamat, Ria Ricis Akhirnya Lahirkan Anak Pertama
Ria Ricis baru saja melahirkan bayi perempuan cantik melalui proses sesar.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda, yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan atau Teuku Rushariandi yang baru saja dikaruniai anak pertama. Sekali lagi selamat untuk kelahiran anak pertama dari Ria Ricis yang telah melahirkan anak perempuan dari pernikahannya dengan Teuku Rushariandi atau kerap disapa dengan Teuku Ryan.

1 dari 5 halaman

Instagram Stories Riri Cill © Diadona

Kabar tersebut dibagikan oleh sang sahabat sekaligus manager dari Ria Ricis yakni Riri melalui akun Instagram @riricilll pada hari Selasa, 27 Juli 2022 pukul 12.35 .Di mana pada unggahan Instagram storiesnya tersebut, dia membagikan momen Ria Ricis dan Teukur Ryan yang tengah duduk di kursi roda sambil menunggu panggilan untuk ke ruang operasi.

Ria Ricis baru saja melahirkan bayi perempuan cantik dengan cara sectio caesarea (sc) atau yang biasa disebut operasi sesar dan proses persalinan dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro, pada hari Selasa, 27 Juli 2022.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teuku Rushariandi (@teukuryantr)

 

Sementara itu, kabar bahagia ini juga semakin diperkuat oleh postingan dari Teuku Ryan. Melalui unggahannya di Instagram, suam Ria Ricis ini mengabarkan buah hati pertamanya sudah lahir.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?. Istriku terbaik, hebat masyaallah…" tulisnya di keterangan unggahan.

3 dari 5 halaman

Tindakan operasi sesar dipilihnya, lantaran air ketubah di rahim Ria Ricis semakin berkurang bahkan nyaris habis. Hal tersebut diketahui dari akun Twitter pribadi milik Ria Ricis,

" besok saya akan melahirkan bayi kecil si cantik baby R dengan tindakan sc dikarenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis," ungkap Ricis.

4 dari 5 halaman

Sekali lagi, selamat untuk Ria Ricis dan Teuku Riyan. Semoga kehadiran buah hati pertamanya ini membawa kebahagiaan baru bagi mereka ya!

Beri Komentar