Selamat, Aldi Taher Baru Saja Resmi Bertunangan dengan Sang Kekasih!

Reporter : Riza Umami
Senin, 13 Juli 2020 16:17
Selamat, Aldi Taher Baru Saja Resmi Bertunangan dengan Sang Kekasih!
Aldi Taher akan menikah di Bulan September.

Aldi Taher telah resmi melamar pujaan hatinya, Salsabilah. Dia pun berencana akan mempersunting kekasihnya ini beberapa bulan mendatang.

Wabah virus Corona tak menjadi penghalang keduanya untuk mengikat janji suci. Momen pertunangan keduanya ini dibagikan oleh Salsabilah yang membagikan beberapa foto acara pertunangannya.

1 dari 3 halaman

Aldi Taher sendiri sempat membuat Story di Instagram beberapa hari yang lalu di mana dia membagikan foto jari manis sang kekasih yang sudah dihiasi dengan sebuah cincin cantik, tanpa pertunangan keduanya.

Dilansir dari liputan6.com (11/07), " Alhamdulillah iya (sudah lamaran) di Palembang kemarin. Alhamdulillah lamarannya diterima orang tuanya" , kata Aldi.

3 dari 3 halaman

Selain itu, keluarga Salsabilah pun menerima Aldi Taher yang akan menjadi bagian dari keluarganya ini dengan apa adanya, meski Aldi sekarang sedang berjuang melawan kanker getah bening yang sedang dia alami.

Rencananya, Aldi dan Salsabilah akan melangsungkan pernikahan pada bulan September mendatang. Selamat atas pertunangan keduanya dan semoga dilancarkan sampai hari pernikahan nanti.

Beri Komentar