LDR Hampir 5 Bulan, Ini Cara Melaney Ricardo Nahan Hasrat untuk 'Ena-Ena'

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 13 Juli 2020 18:56
LDR Hampir 5 Bulan, Ini Cara Melaney Ricardo Nahan Hasrat untuk 'Ena-Ena'
Karena pandemi, Melaney dan Tyson harus terpisah berbulan-bulan.

Presenter kondang Melaney Ricardo memang sedang berbahagia. Pasalnya, setelah berpisah hingga kurang lebih 5 bulan akhirnya Melaney dan suaminya, Tyson Lynch bisa bertemu kembali.

Karena pandemi Corona, lebih dari 4 bulan, Tyson harus berada di Australia sementara Melaney menetap di Indonesia. Namun sekarang akhirnya mereka bisa bertemu lagi.

Nah, dalam vlog-nya di channel youtube Melaney Ricardo (12/7) Melaney menceritakan bagaimana pengalamannya menahan 'ena-ena' selama hampir 5 bulan. Seperti apa ya?

1 dari 2 halaman

Melaney Ricardo dan Tyson © Diadona

Merasakan Long Distance Relationship selama berbulan-bulan tentu memang membuat mereka berdua saling rindu satu sama lain. Apalagi soal 'itu' nih. Nah, dalam video youtube-nya, ia memang menerangkan jika mereka berdua tentu sangat merindukan 'ena-ena'.

Namun, Melaney menerangkan jika bukan soal seks saja yang mereka rindukan. Hal lain yang lebih intimate seperti ngobrol dan nonton film berdua adalah hal yang paling ia rindukan selain seks.

" Kalau cewek itu mungkin it's not only about sex ya. Kalau perempuan itu lebih ke intimacy," ungkap Melaney.

Ternyata, Melaney mengungkapkan jika dirinya memimpikan Tyson beberapa kali. Melaneypun mengungkapkan jika dirinya sangat merindukan momen-momen seperti ngobrol bareng dengan tyson.

I'm dreaming about you a couple of time. Selesai bekerja ngebayangin bisa nonton netflix together. Selesai kerja aku selalu cerita apapun kepada sahabatku yaitu Tyson dan Ibuku," jelas Melaney.

2 dari 2 halaman

Pesan Melaney Ricardo

Karena telah merasakan bagaimana harus berpisah beberapa waktu dengan sang suami, Melaney akhirnya berpesan kepada netizen untuk selalu memanfaatkan waktu dengan orang-orang tersayang.

Hal ini karena, menurutnya, kita nggak akan tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Untuk itu, Melaney menyarankan agar selalau memanfaatkan waktu-waktu terbaik dengan orang-orang tersayang.

" Pesan, please take your time with your love ones, with your family. Enjoy your time with your family, your pals, your husband, your wife, your kids, your parents, your team. Whoever the people that you love. Cause' remember sometimes we think that, this time that we have is gona be forever. Kita nggak bakal tahu apa yang akan terjadi ke depan. Jadi manfaatkan waktu dengan orang yang tersayang," ungkap Melaney.

So sweet banget ya pasangan satu ini.

Beri Komentar