Selalu Terlihat Cantik Natural, Nikita Willy Rogoh Kocek Rp50 Juta Rupiah untuk Sekali Perawatan

Reporter : Kurnia
Senin, 31 Juli 2023 16:22
Selalu Terlihat Cantik Natural, Nikita Willy Rogoh Kocek Rp50 Juta Rupiah untuk Sekali Perawatan
Gak heran sih jika Niki selaly terlihat cantik

Nikita Willy merupakan salah satu selebriti ternama yang memperhatikan masalah kecantikan dan rutin melakukan perawatan. Bahkan, sekali perawatan Nikita Willy merogoh kocek sampai Rp50 juta.

Istri dari Indra Priawan itu juga diketahui cukup apik dalam merawat tubuh terutama rambut. Secara rutin Nikita berkunjung ke klinik kecantikan untuk memanjakan bagian tubuhnya yang indah.

1 dari 3 halaman

Tentu tak heran jika Niki rela mengelurkan puluhan juta untuk sekali perawatan, mengingat artis ternama itu memiliki klinik kecantikan yang cukup populer.

Dikutip dari Liputan6.com, artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu menghabiskan biaya sebesar Rp50 juta hanya untuk sekali perawatan.

Hasil dari perawatannya pun tak perlu diragukan lagi. Dalam berbagai momen, Niki selalu terlihat cantik natural meski tanpa riasan wajah.

2 dari 3 halaman

Baru-baru ini, akun YouTube Jacky Tribal membagikan momen saat Nikita potong rambut di kediaman pribadinya.

Dari video yang beredar, Nikita Willy memilih fokus dengan ponselnya dan menyerahkan style pada yang lebih profesional. Ibu satu anak itu terlihat anteng dan tak protes selama rambutnya dipotong.

Serangkaian perawatan yang dilakukan oleh Nikita tentu saja demi menjaga penampilannya selalu baik di depan kamera. Sebagai artis, ia tentu dituntut untuk selalu menjaga penampilannya.

Tentu saja tak heran jika selalu banyak netizen yang memuji penampilan Nikita yang menawan dengan rambut indahnya.

Beri Komentar