Wanita Berinisial W Sebut Rezky Aditya Temani Dirinya Saat Melahirkan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Juni 2021 12:39
Wanita Berinisial W Sebut Rezky Aditya Temani Dirinya Saat Melahirkan
Diduga Rezky Aditya temani perempuan berinisial W lahiran di tahun 2013.

Rezky Adtya belum lama ini kembali menjadi topik pembicaraan hangat publik. Hal ini terjadi pasca munculnya sosok perempuan berinisial W yang mengaku telah memiliki buah hati dengan suami Citra Kirana tersebut. Sebelum menikah dengan Citra Kirana, Rezky Aditya pernah menjaln hubungan special hingga pada tahun 2013 sang wanta berinisial W melahirkan diduga adalah darah daging Rezky.

Lambat laun, identitas wanita inisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya tampaknya mulai terkuak. Dari foto-foto yang yang diterima oleh Detiknetwork, W tampak mengunggah foto saat dirinya melahirkan seorang bayi.

1 dari 3 halaman

Terdapat pula laman Facebook dengan akun bernama Wenny Ariani menjadi sorotan lantaran telah menyeret nama Rezky Aditya dalam unggahannya terdahulu. Keterangan dari unggahan tersebut pun menjadi perhatian karena menyebut nama suami Citra Kirana ini

Ya, pada saat itu Rezky disebut-sebut turut hadir menemani kala wanita berinisial W melahirkan. Bahkan sang ibunda dari Rezky juga memberikan kado berupa stroller.

" Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Wanita Berinisial W Sebut Rezky Aditya Temani Dirinya Saat Melahirkan © Diadona

W yang diwakili oleh sang kuasa hukum menyebutkan bahwa hubungannya dengan Rezky terjalin tahun 2012 silam. Ia kemudian hamil dan melahirkan bayi perempuan yang disebut bernama Kekey. " Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan.

" Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," sambung Ferry Aswan mengutip dari Insertlive.

3 dari 3 halaman

Kendati demikian, pihak Rezky Aditya sendiri dengan tegas membantah kabar tersebut dan melayangkan somasi pada W.

" Intinya begini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim.

Beri Komentar