Kuasa Hukum Wanita Berinisial W Sebut Akan Ajukan Gugatan Pada Rezky Aditya

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Juni 2021 12:09
Kuasa Hukum Wanita Berinisial W Sebut Akan Ajukan Gugatan Pada Rezky Aditya
Kuasa hukum perempuan inisial W ajukan gugatan.

Rezky Adhitya mendadak diguncang gosip miring. Rumah tangganya yang terbilang cukup harmonis dengan Citra Kirana tiba-tiba terusik dengan pengakuan seorang wanita berinisial W.

Ya, wanita ini mengaku menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana pada tahun 2012 silam dan diduga melahirkan anak darah daging Rezky Adtya setahun setelahnya. Ferry Aswan, pengacara wanita berinisial W tersebut menyebut bahwa kliennya hanya sekedar ingn memperjuangkan nasip dan masa depan sang anak, terutama perihal nafkah.

1 dari 4 halaman

Kala di Jakarta, Ferry menyebut bahwa akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah, serta perbuatan melawan hukum. Kabarnya, pihak mereka bahkan telah melakukan somasi pada Rezky.

Ferry menyebut bahwa hubungan antara sang klien dengan Rezky Adhitya sebenarnya diketahui banyak pihak. Hal itu pula yang membuat wanita berinisial W ini tidak takut jika harus melakukan tes DNA.

2 dari 4 halaman

Terbaru, sang kuasa hukum kembali angkat bicara perihal gugatan yang akan segera dilayangkan terkait dugaan permasalahan Rezky Aditya di masa lampau tersebut jika Rezky tetap membantah.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Ada beberapa juga yang mau saya revisi. Terserah dari pihak Rezky kalau memang masih mau membantah" papar sang kuasa hukum melansir dari video yang diunggah pada akun Instagram @lambe_turah.

3 dari 4 halaman

Pihak kuasa hukum mengaku bahwa hingga sekarang tidak bisa mengungkap apakah Rezky salah ataukah tidak. Hal ini lantaran segala kasus yang tengah ia tangani inii masih dugaan dan hanya pengadilan yang bisa menjatuhkan putusan.

Kuasa hukum turut mengungkap bahwa wanita berinisial W memang benar pernah melakukan hubungan pacaran dengan Rezky Aditya. Namun, tidak ketahuan oleh publik.

Beri Komentar