Nikita willy Hadir di Podcast Denny Sumargo - Netizen Malah Salfok: Elegan Banget!

Reporter : Diba
Sabtu, 1 Juli 2023 19:00
Nikita willy Hadir di Podcast Denny Sumargo - Netizen Malah Salfok: Elegan Banget!
Hadir dalam podcast Denny Sumargo Nikita Willy bikin salfok netizen karena terlalu elegan.

Jumat (30/06) kemarin, Denny Sumargo mengunggah podcastnya bersama Nikita Willy. Dalam podcast tersebut, Nikita banyak menceritakan tentang dirinya sendiri dan juga keluarga kecilnya. Nikita juga menceritakan awal karirnya saat masuk ke dunia entertainment. Lewat podcast tersebut, banyak fakta menarik yang terkuak dari kisah seorang Nikita Willy.

Lewat podcast ini juga banyak netizen yang salfok dengan cara berbicara Nikita Willy yang sangat kalem dan anggun. Banyak dari warganet yang menilai bahwa Nikita Willy benar-benar sangat elegan. Baby Issa pun hadir pada akhir podcast yang buat netizen makin gemas.

1 dari 3 halaman

Nikita Willy Tidak Tahu Berapa Honor yang Ia Terima

Nikita willy Hadir di Podcast Denny Sumargo - Netizen: Elegan Banget! © Diadona

Fakta baru Nikita Willy ungkapkan lewat podcast Denny Sumargo. Nikita mengaku bahwa ia tidak pernah tahu berapa honor yang ia terima sejak masuk ke dunia entertainment dan baru mengelola uangnya sendiri setelah menikah dengan Indra Priawan. Niki menjelaskan bahwa ia mempercayakan semua pada Ibunya sekaligus manager Nikita Willy.

" Buat apa aku itung-itungan sama mamaku dan buat apa aku curiga aku dapat berapa karena that's my mom," ucap Nikita Willy.

2 dari 3 halaman

Nikita Willy Mengaku Suka Mood Swing

Nikita willy Hadir di Podcast Denny Sumargo - Netizen: Elegan Banget! © Diadona

Dalam podcast tersebut Nikita Willy mengakui dirinya memilih Indra Priawan sebagai suami karena sosok Indra yang sangat sabar terhadap Nikita yang suka mood swing dan suka ngambek. Ibu satu anak tersebut menjelaskan bahwa suaminya adalah satu-satunya cowok yang bisa mengerti kondisi Nikita yang suka mood swing dan atau lagi ngambek.

3 dari 3 halaman

Akui Tidak Pernah Alami Star Syndrome

Nikita willy Hadir di Podcast Denny Sumargo - Netizen: Elegan Banget! © Diadona

Nikita Willy juga bercerita tentang perjalanan karirnya di dunia entertainment yang sudah ia jalani sejak umurnya 8 tahun. Saat ditanya Denny Sumargo mengenai star syndrome, Nikita Willy menjawab bahwa dirinya tidak pernah merasakan hal tersebut karena sedari kecil ia sudah berada di industri hiburan dan sudah terbiasa dengan adanya fans dan haters ketika namanya melejit lewat sinetron.

 

 

Beri Komentar