Indra Priawan Suami Nikita Willy Terancam Disomasi Karena Diduga Tak Bagi Keuntungan Saham Perusahaan

Reporter : Kurnia
Senin, 10 Juli 2023 13:03
 Indra Priawan Suami Nikita Willy Terancam Disomasi Karena Diduga Tak Bagi Keuntungan Saham Perusahaan
netizen justru membela Nikita Willy yang seharusnya tidak terseret konflik perusahaan suaminya

Indra Priawan dituding ikut penggelapan saham perusahaan transportasi yang dipimpin oleh ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono.

Nama Nikita Willy dan suaminya tengah menjadi perbincangan hangat usai tantenya, Mintarsih ancam bakal melayangkan somasi terhadap keluarga Indra Priawan yang dinilai merugikan dirinya.

1 dari 4 halaman

Ancaman Somasi Indra Priawan dan Nikita Willy

" Perusahaan yang dikelola oleh beberapa orang, termasuk Nikita Willy, suaminya, tapi yang jelas ikut mengambil hak saya. Tapi itu lain kali karena Pak Kamaruddin masih menunda pemanggilannya," ujar Mintarsih, yang diketahui adalah salah satu adik dari mertua Nikita Willy.

Mantan Wakil Direktur PT Blue Bird Taxi tersebut mengaku jika selama 13 tahun terakhir tidak menerima gaji dan juga hak dari saham yang ia investasikan.

" Saham saya, (sebesar) 21,67 persen. Apalagi gaji saya juga tidak dibayar. Kapan? Itu (gajinya) kira-kira 13 tahun tidak dibayar," tambahnya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Senin, (10/7/2023).

2 dari 4 halaman

Keluarga Indra Priawan Belum Memberikan Tanggapan

Kendati demikian, hingga detik ini masih belum ada respon dari pihak keluarga Indra Priawan yang menjadi sasaran ancaman somasi tersebut.

Sementara itu, warganet justru menyoroti tudingan yang menyeret nama Nikita Willy. Beberapa fans ikut geram karena Niki ikut terseret konflik gurita bisnis keluarga suaminya.

3 dari 4 halaman

Netizen Geram Nama Nikita Willy Ikut Terseret

" Nikita Willy dibawa-bawa urusan keluarga, aneh ini ibunya," ujar netizen.

" Ini kasus lama kalau nggak salah, eh di-up lagi. Mentang-mentang Indra menikah dengan artis. Jadi kesempatan ngundang media infotainment, saya lebih percaya keluarga pihak keluarga suami Nikita Willy," tambah yang lain.

" Lol biar apa bawa-bawa Nikita Willy dengan sebut Indra, jelas-jelas yang pegang kekuasan tertinggi anak-anaknya omnya," sambung netizen lainnya.

Beri Komentar