Iseng Lemparin Petasan, Nikita Mirzani Kena Karma Instan!

Reporter : Sofi
Rabu, 3 Juni 2020 15:47
Iseng Lemparin Petasan, Nikita Mirzani Kena Karma Instan!
Jangan dicontoh ya kalau gak mau kena karma haha.

Masih dalam rangka lebaran, kali ini Nikita Mirzani sedang bertamu ke rumah salah satu sahabatnya yaitu Fitri Salhuteru. Dalam video yang diposting dalam akun YouTube Crazy Nikmir REAL, memperlihatkan jika dirinya gak sendirian. Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra yang diketahui memang dekat dengan Nikita Mirzani ini juga pergi ke rumah Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani Main Petasan dan Kena Dirinya

Setelah bermaaf-maafan dan bercengkerama bersama anak-anak dari Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani bersama anggota keluarga Fitri Salhuteru keluar ke halaman depan rumah untuk bermain petasan. Terlihat jika ada banyak petasan kecil dan besar yang tersedia dan siap untuk dinyalakan.

1 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Iseng Menyalakan Petasan

Nikita Mirzani Main Petasan dan Kena Dirinya © Diadona

Ketika orang-orang sedang berkumpul untuk bersiap bermain kembang api dan petasan, Nikita Mirzani dengan santai menyalakan petasan dan kemudian melemparkannya di kerumunan orang. Pastinya hal ini buat orang-orang kaget dan lari berhamburan.

2 dari 6 halaman

Kena Petasan

Nikita Mirzani Main Petasan dan Kena Dirinya © Diadona

Setelah beberapa kali menjahili orang-orang, gak disangka kalau Nikita Mirzani kemudian terkena petasannya sendiri loh!

" Aduh kena," kata Nikita Mirzani setelah menjauh dari petasannya sendiri dan terdengar beberapa orang dibelakang kamera tertawa melihatnya. Waduh, karma instan nih.

Rupanya, petasan yang baru saja dinyalakannya dan mengenai dirinya itu dengan cepat meledak.

" Kok itu cepet sih?" Tanya Nikita sambil kesakitan dan melihat jari telunjuknya yang terbakar. Tapi gak menanggapinya serius, Nikita Mirzani kembali bercanda dengan memanggil 911. Belum lagi, dirinya juga sempat meludahi lukanya sendiri haha.

3 dari 6 halaman

Senjata Makan Tuan

Nikita Mirzani Main Petasan dan Kena Dirinya © Diadona

Kemudian orang-orang yang berada di sekitarnya menertawakan Nikita Mirzani yang kesakitan karena perbuatannya sendiri. Bukannya pada khawatir, sang sahabat Fitri Salhuteru malah ngatain Nikita loh!

" Sukurin! Sukurin! Senjata makan tuan," kata Fitri Salhuteru pada Nikita yang masih kesakitan dengan tertawa.

4 dari 6 halaman

Kesakitan

Nikita Mirzani Main Petasan dan Kena Dirinya © Diadona

Beneran kesakitan, Nikita Mirzani kemudian menunjukkan luka bakarnya yang kemungkinan akan timbul air di esok hari.

" Tangan gua sakit loh. Bener-bener loh. Ini kayaknya ada airnya deh besok," katanya kesakitan sambil menunjukkan jari telunjuknya.

Karena dikira gak langsung dilempar dan ditahan dulu, Nikita kemudian membenarkan dan memperagakan sedikit adegan tadi, duh ada-ada aja sih emang.

" Bukan! Kecepetan (petasannya), orang gua udah mau lempar udah kena gua duluan," kata Nikita Mirzani sambil tertawa sendiri karena keisengannya. Tapi lagi-lagi bukannya kasian, orang-orang malah ngatain Nikita Mirzani karena keisengannya.

5 dari 6 halaman

Gak Kapok

Nikita Mirzani Main Petasan dan Kena Dirinya © Diadona

Bukannya kapok, Nikita Mirzani malah melanjutkan dengan keisengannya dengan melemparkan petasan ke orang-orang dengan tertawa puas. Emang jiwa isengnya nih.

Duh emang Nikita Mirzani nih ada ada aja, jangan dicontoh di rumah ya!

 

Beri Komentar