Rumahanya Digeruduk Para Peminta Sumbangan, Nikita Mirzani: Gue Bukan Pemerintah!

Reporter : Yoyok
Minggu, 5 April 2020 15:16
Rumahanya Digeruduk Para Peminta Sumbangan, Nikita Mirzani: Gue Bukan Pemerintah!
Emosinya tersebut ia luapkan lewat Insta Story miliknya

Selebriti Nikita Mirzani memang memiliki segudang kontroversi yang ia lakukan. Mulai dari perselisihan dangan artis lain hingga masalah hubungan pernikahan.

Walaupun begitu, Nikita Mirzani juga seorang manusia biasa. Ia juga dikenal sangat dermawan dalam menolong orang-orang yang sedang kesusahan. Nikita juga rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk menolong sesama.

Namun, kemurahan hati Nikita Mirzani tersebut ternyata disalah artikan bagi kebanyakan orang. Banyak orang yang mendatangi rumah Nikita hanya untuk meminta sumbangan atau uang.

1 dari 5 halaman

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Terlihat dalam Insta Story milik Nikita Mirzani tersebut beberapa orang berkerumun di depan rumahnya. Ia juga meminta pertolongan Pak RT menghadapi keadaan tersebut.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani pun murka akibat kedatangan orang-orang yang meminta sumbangan kepadanya. Pemeran film Comic 8 tersebut mengatakan bahwa ia emosi akibat kedatangan para peminta sumbangan tersebut.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

" Dengerin semua orang ya yang enggak punya uanga atau kerjaan. Lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue di sini. Di sini bukan tempat kalian untuk minta duit. Walopun gue mau ngasih uang, itu dari hati gue sendiri, karena gue mau bantu, bukan kalian berbondong-bondong dateng ke sini, ngantri sampe 30 orang lebih. Titik," ucap Nikita Mirzani sambil teriak-teriak di Insta Storynya.

 

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani juga mengatakan jika ia membantu sesama dari hati, bukan karena paksaan. Ia juga menambahkan kalau ia bukanlah pemerintah, jadi bukan kewajiban Niki untuk membantu yang sedang kesusahan.

" Buat kalian semua ya, mau rombongan kek, mau bawa anak, terserah aja. Sampe kalian semua ke sini minta sumbangan, minta duit, atau apapun itu, mau sampe nangis, saya nggak peduli. Paham? Saya bukan pemerintah! Jadi kalo kalian nggak punya uang, jangan minta ke saya!" sambungnya.

4 dari 5 halaman

Kemarahan tersebut merupakan peringatan terakhir darinya. Jika sampai masih ada orang yang antri meminta sumbangan atau uang di rumahnya, Nikita Mirzani tidak akan segan-segan menanggil polisi.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

" Saya akan panggil polisi karena kalian sudah mengganggu keamanan saya dan keluarga saya yang tinggal di sini. Saya kalau mau bantu itu, dari hati, bukan dipaksa! Kalo kalian dateng lagi ke rumah saya, saya panggil polisi!" tutupnya.

5 dari 5 halaman

Haduuh ada aja sih orang-orang yang maksa minta sumbangan. Semoga aja gak ada lagi yang datengin rumah Nikita buat minta uang.

Beri Komentar