Nikita Mirzani Terang-Terangan Mengatakan Kalau Mantan Suaminya Seorang Pecandu Narkoba

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 15 April 2020 10:10
Nikita Mirzani Terang-Terangan Mengatakan Kalau Mantan Suaminya Seorang Pecandu Narkoba
Niki juga tak menamik kalau dirinya juga pernah ditawari pakai narkoba.

Artis Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok yang blak-blakan, ia tak pernah menutupi apapun yang sedang di alaminya. Apalagi, mengenai latar belakang dari mantan suaminya yang seorang pemakai narkoba.

Awalnya Niki membahas persoalan tertangkapnya aktor kawakan Tio Pakusadewo atas kasus penyalahgunaan narkoba, dirinya mengaku kaget kalau artis senior tersebut tertangkap kembali untuk ketiga kalinya.

"Woahhh! Gua kenal sih sama beliau. Sosok beliau gua kenal. Kita pernah kerjasama bareng juga. Kalo diajak ngobrol juga enak, gua banyak sedikit gua selalu tanya, dulu kan gua di film nggak di tv, jadi gua suka tanya gitu "om gimana sih biar begini, ni" dia selbegialu kasih masukan yang bagus," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

1 dari 2 halaman

Bandingkan dengan Kasus Nunung

Mengetahui hal tersebut, Niki pun membandingkan kasus Tio dengan Nunung, yang sama-sama menggunakan narkoba sebagai doping. Nikita mengatakan kalau si pemakai seharusnya ditanya motivasinya menggunakan narkoba.

" Mbak Nunung kalo nggak make sabu itu, dulu ya sebelum ketangkep, katanya nggak bisa bergerak. Karena kan kita tau badannya gede, jadi males gitu kan. Makanya dia pake doping itu supaya dia nggak males, makanya dia giat kerja. Sebenarnya gini ya, nggak tau ya, kalo nanya Niki kalo orang make narkoba tidak mengganggu sih seharusnya ya udah, maksudnya dipertanyakan dulu, kenapa dia harus pakai narkoba. Kalo om Tio itu, kalo nggak salah dia ada penyakit, apa ya nama penyakitnya, lupa. Pokoknya kalo pake itu dia juga semangat kerja gitu," tambahnya.

Rupanya Nikita begitu kecewa melihat Tio Pakusadewo tersandung kasus yang sama, bahkan Tio sudah ketiga kalinya tertangkap. Hal ini pun membuat Niki mengingat mantan suaminya yang juga seorang pengguna narkoba.

2 dari 2 halaman

Mantan Suami Niki Juga Pengguna Narkoba

Melihat kejadian ini, Niki pun juga tak menampik kalau dirinya pernah ditawarkan untuk pakai narkoba. Bahkan, dirinya juga blak-blakan mengatakan kalau mantan suaminya yang pertama adalah pengguna narkoba.

" Gua nggak fun pakai narkoba, dulu banget ya. itu kalo nggak salah tujuh delapan tahun yang lalu, udah lama banget. Jadi gua ngeliat orang pake, mantan suami gua yang pertama kan juga pengguna narkoba kan, gua liat make juga, gua nggak kepengen lho. Sebenernya banyak yang ngincer gua sih buat urusan narkoba supaya gua make gitu kan, terus gua ketangkep," tutupnya.

Wah, semoga mba Niki nggak tergiur dengan menggunakan barang haram ini ya. Sayangi dirimu, jauhi Narkoba!

Beri Komentar