Ditanya Tentang Pacar, Clara Gopa Duo Semangka Akui Belum Bisa Move On Dari Atta Halilintar!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 24 Juni 2020 09:39
Ditanya Tentang Pacar, Clara Gopa Duo Semangka Akui Belum Bisa Move On Dari Atta Halilintar!
Cinta bertepuk sebelah tangan, nih?

Nama Clara Gopa kian hari semakin terdengar di mana-mana. Ia adalah seorang pendangdut. Kalau kalian tahu Duo Semangka, pasti tahulah siapa sosok wanita ini.

Tapi siapa sangka, Pedangdut Clara Gopa ternyata melihat Atta Halilintar sebagai sosok seorang pria. Pedangdut ini menaruh hati kepada pria terkenal ini, yang kini nyatanya telah menjadi kekasih Aurel Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Belum Punya Pacar

Saat Clara Gopa, penyanyi Duo Semangka, diwawancari oleh pihak Diadona pada Selasa (23/06), mengenai apakah dia sudah mempunyai sosok kekasih atau belum, wanita ini menjawab tidak sedang menjalin hubungan romantis seperti itu.

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

" Yang ngedeketin ada, cuma Clara belum kepikiran untuk pacaran. Kalau sudah suka sama orang, Clara gak gampang move on," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Move On dari Atta

Dengan siapa Clara Gopa belum bisa move on? Ternyata, wanita ini belum bisa move dari Atta. Ya, meski hubungan mereka bisa dibilang tidak tahu persis gimana. Dibilang pacaran nggak ada komitmen, tapi manggilnya 'beb'. Temen rasa pacar?

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

Atta pernah bilang, 'kejar impianmu dulu' kepada Clara. Tapi, Clara Gopa sudah terlanjur cinta buta kepada Atta Halilintar.

Beri Komentar