Miliki 'Aset' Fantastis, Duo Semangka Pilih Mengasuransikannya di Singapura

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Juni 2020 00:12
Miliki 'Aset' Fantastis, Duo Semangka Pilih Mengasuransikannya di Singapura
Kira-kira diasuransiin berapa ya?

Sebuah asuransi memang dapat menanggulangi berbagai macam hal. Mulai dari kerusakan rumah, mobil, hingga anggota tubuh.

Sudah banyak artis atau selebriti dunia mengasuransikan beberapa organ tubuhnya. Mulai dari mata, bibi, hingga aset-aset sensual seperti dada dan bokong.

Duo Semangka merupakan grup musik dangdut yang memiliki penampilan yang menarik. Penampilan dari duo Semangka tersebut kerap kali membuat para lelaki terpana.

Ternyata, aset yang dimiliki oleh Duo Semangka telah diasuransikan lho.

1 dari 4 halaman

Penarik Perhatian Penggemar

Memang, jika kalian sekali lihat aksi dari Duo Semangka di panggung atau tidak sengaja bertemu mereka, tentu mata kalian akan tertuju pada dada para personel grup musik dangdut tersebut.

Dada mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi Duo Semangka untuk menarik perhatian publik. Tidak heran jika salah satu anggota tubuh mereka diasuransikan.

Duo Semangka © Diadona

2 dari 4 halaman

Diasuransikan Rp 1 Miliar

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang manajer dari Duo Semangka tersebut. Payudara dari Clara Gopa dan Vhanya Kiara telah diasuransikan sebesar Rp 1 miliar.

Masing-masing dari buah dada mereka diasuransikan sebesar Rp 250 juta.

3 dari 4 halaman

Rumah Sakit di Singapura

Tidak tangung-tanggung, Duo Semangka mengasuransikan payudara mereka di negara Singapura. Walaupun begitu, bukan berarti di Indonesia tidak dapat mengasuransikan payudara lho.

Di Indonesia sebenarnya bisa saja, hanya saja tiap anggota tubuh seseorang tidak dapat diasuransikan. Contohnya dalam kasus Duo Semangka ini, masing-masing dari buah dada mereka telah diasuransikan di rumah sakit Singapura, sedangkan di Indonesia tidak bisa.

Beri Komentar