Postingan Close Friends Instagram Prilly Latuconsina Bocor, Sindir Siapa?

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 1 November 2020 10:31
Postingan Close Friends Instagram Prilly Latuconsina Bocor, Sindir Siapa?
Orang yang dimasukkan Prilly Latuconsina ke Close Friends Instagramnya justru menyebarkan postingan tersebut.

Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis wanita yang sukses di dunia hiburan. Tak hanya pandai berakting hingga telah membintangi banyak film dan sinetron, Prilly juga pandai bernyanyi dan sering menjadi pembawa acara.

Sejak terjun ke dunia hiburan, Prilly juga dikenal pintar dan cukup ambisius. Prilly kini menikmati kesuksesannya dalam karir dengan banyaknya tawaran job yang menghampirinya.

Layaknya manusia biasa, Prilly juga ternyata suka mengeluh di media sosial. Baru-baru ini, postingan close friends Prilly bocor ke masyarakat dan membuat heboh.

Dalam postingan itu Prilly tampak menyindir seseorang. Siapakah orang itu?

1 dari 4 halaman

Nggak bisa tidur

Postingan Prilly © Diadona

Dalam postingan yang ditujukan pada close friends Prilly di Instagram itu, Prilly menuliskan bahwa dirinya nggak bisa tidur dari jam tiga pagi. Padahal Prilly mengunggah postingan itu pada jam enam pagi. Prilly mengeluhkan karyawannya yang belum merespon chat penting darinya.

" Dari jam 3 pagi tidur kebangun terus, gara-gara kepikiran Karyawan gue belum respons chat padahal penting. WKWKWKW terus kebangun lagi masih kepikiran, akhirnya sepagi ini gue chat ulang," tulis Prilly.

2 dari 4 halaman

Sindir kinerja karyawannya

Prilly Latuconsina © Diadona

Selain itu, Prilly juga mengeluhkan kinerja dari karyawannya. Prilly merasa dirinya lebih disiplin dari karyawannya padahal harusnya hal itu berjalan sebaliknya. Dia merasa harusnya karyawannya bisa bekerja dengan lebih baik di masa pandemi ini.

" Kenapa yaa kinerja orang jaman sekarang tuh jarang ada yang gesit atau fast respons. Lebih parahnya lagi kadang suka telah kaya.... masa lebih disiplin bossnya.. Harusnya pandemi gini bersyukur gak sih masih bisa kerja, dan Manfaatin kesempatannya untuk kerja lebih baik," ungkap Prilly.

3 dari 4 halaman

Merasa lelah

Prilly Latuconsina © Diadona

Nggak hanya mengeluhkan kinerja karyawannya, Prilly juga merasa lelah karena punya sifat ambisius. Prilly ingin lebih santai dalam bekerja.

" Gusti-gusti.... otak gue juga gak bisa bernti mikir apa ya walaupun tidur.... Capek punya sifat ambis gini. Gimana biar bisa lebih santai sih," tutup Prilly dalam postingannya.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Prilly Latuconsina © Diadona

Melihat postingan close friends Prilly yang bocor, netizen pun ramai memberi komentar. Banyak yang menyalahkan orang yang ada di close friends Prilly karena telah membocorkan postingan Prilly ke akun Instagram @lambe_turah.

@dennispf_: Anak cepu jgn di temenin nyusahin doang

@nurulazazkia: Dimskn closefriend biar bs jga rahasia trnyata oh tidak

@ninetyyy.threee: sebel bgt nih klo uda masuk cf cf gini trus lapor ke lambe :(

@unisilvianggraini: Ga sopan bgt yg dimasukin close friendnya, bnrbnr bye bgt sm org yg kek gini disosmed maupun di real life :)

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar