Lesti Kejora Menangis Saat Nyanyi Bareng Rizky Billar, Ada Apa?

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 1 November 2020 08:33
Lesti Kejora Menangis Saat Nyanyi Bareng Rizky Billar, Ada Apa?
Rizky Billar juga terlihat berkaca-kaca saat nyanyi bareng Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi bahan pembicaraan publik. Keduanya semakin menunjukkan kedekatan mereka setelah sebelumnya dijodoh-jodohkan oleh netizen Indonesia.

Masyarakat pun mulai melihat benih-benih cinta yang tumbuh di antara keduanya. Namun hingga kini Lesti dan Billar masih mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman saja.

Baru-baru ini Lesti dan Billar kembali bikin heboh dengan aksi panggung mereka. Secara tiba-tiba Lesti meneteskan air mata saat menyanyi dengan Billar di atas panggung.

1 dari 4 halaman

Datang ke acara Semarak Indosiar

      View this post on Instagram

A post shared by LESTIANI & RIZKY BILLAR (@leslar__) on

Lesti dan Billar sama-sama diundang ke acara Semarak Indosiar. Keduanya hadir sebagai bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut. Tak hanya melakukan beberapa adegan drama, Lesti dan Billar juga menyanyikan beberapa lagu bersama.

2 dari 4 halaman

Lesti menangis

      View this post on Instagram

A post shared by LESTIANI & RIZKY BILLAR (@leslar__) on

Lesti kemudian menyanyikan lagu "Terlena" di atas panggung bersama dengan Billar. Siapa sangka tiba-tiba saja Lesti meneteskan air mata saat memandang Billar sambil bernyanyi. Billar pun segera menghapus air mata Lesti dan keduanya tertawa bersama.

3 dari 4 halaman

Alasan Lesti menangis

Lesti Billar © Diadona

Para pembawa acara pun terkejut karena Lesti tiba-tiba menangis. Mereka pun bertanya kenapa Lesti tiba-tiba menangis saat menyanyi.

" Ini adalah lagu yang pertama mempertemukan Dede sama Kakak gitu," jawab Lesti.

4 dari 4 halaman

Billar juga menangis?

Lesti Billar © Diadona

Kemudian Lesti mengatakan bahwa Billar juga menangis. Semua orang pun melihat mata Billar yang berkaca-kaca. Namun Billar membantah hal itu.

" Enggak, kebetulan kan emang suka lagunya. Itu lagu pertama yang kita nyanyikan gitu saat itu. Bisa dibilang seperti lagu kebangsaan Leslar gitu,"

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar