Sejumlah Warga Rebutan Layangan di Tengah Jalan sampai Bahayakan Keselamatan Diri, Netizen: Norak!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Juli 2020 13:17
Sejumlah Warga Rebutan Layangan di Tengah Jalan sampai Bahayakan Keselamatan Diri, Netizen: Norak!
Waduh. kan bahaya.

Biasanya, anak-anak yang suka ngejar layangan yang putus sampai lari-lari. Namun, kejadian berikut ini pasti bikin geleng-geleng karena sejumlah warga yang bahkan udah dewasa ini, rebutan layangan sampai ke tengah jalan.

Dalam sebuah yang viral baru-baru ini, tampak banyak bapak-bapak dan juga anak-anak yang rebutan layangan sampai ke tengah jalan. Bahkan, mereka rela membahayakan dirinya demi mendapatkan layangan yang harganya tak seberapa.

1 dari 2 halaman

Padahal, itu adalah jalanan yang ramai dengan beberapa kendaraan sepeti motor dan motor. Namun, sejumlah warga ini malah tampak bodo amat dengan jalan yang ramai itu dan tetap asyik rebutan layangan di tengah jalan.

Sontak kelakuan mereka ini pun membuat warganet geram. Salah satu akun Instagram yang membagikan video ini adalah @makassar_iinfo, berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Entah apa difikiran warga ini, nangkap layangan sampai di tengah jalan.... . Lokasi : Manado

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

2 dari 2 halaman

Menurut balasan dari warganet, kejadian ini terjadi di Manado. Banyak netizen yang juga berkomentar dalam postingan tersebut, ini beberapa di antaranya.

@magercell99 membalas, " Uang 500 lebih berharga dari nyama" .

" Mau ketabrak juga bodo amat yang penting dapat layangan hahaha" , ucap @nrsmdh.

@samuel.elntn menulis, " Norak" .

Ngejar layangan sih boleh-boleh aja ya karena emang seneng banget kalau bisa dapet layangan gitu. Namun, ya jangan sampai bahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya juga dong. Gimana menurutmu?

Beri Komentar