Segera Menikah, Nikita Willy Ungkap Konsep dan Kapan Pernikahannya Berlangsung!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 24 Agustus 2020 23:47
Segera Menikah, Nikita Willy Ungkap Konsep dan Kapan Pernikahannya Berlangsung!
Semewah apa ya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan nantinya?

Semat melalui fase putus cinta, kini Nikita Willy dan Indra Priawan nampaknya tengah menongsong suatu takdir indah yang dipilih keduanya. Telah resmi bertunangan, kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Sebagai pasangan yang kerap keluar negeri berkunjung ke tempat-tempat eksotis yang indah, publik pun penasaran seperti apa pernikahan yang dilangsungkan keduanya. 

Namun ternyata, bukannya bernuansa moderen, Nikita dan Indra mengaku memilik pernikahan dengan konsep tradisional.

1 dari 2 halaman

Penuh Haru, Ini 10 Potret Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Hal ini diungkapkan keduanya dalam talk show Okay Bos. Ketika disuruh memilih gaun pengantin, Niki justru mengungkapkan jika dirinya dan Indra memilih konsep tradisional, " Inshaallah akad kita nanti tradisional. Jadi aku nanti akan pake suntiang minang" ungkap Niki.

Pernikahan Tradisional dipilihnya karena menurutnya terlihat lebih cantik ketimbang pernikahan berkonsep moderen, " Karena pernikahan tradisional itu cantik banget kan" tambahnya.

2 dari 2 halaman

 

Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Di sisilain Indra pun mengungkapkan jika sebenarna mereka juga ingin mengadakan pernikahan secara moderen. Namun karenaadanya pandemi Corona, membuat keduanya kini harus memilih, " Sebenernya kalau nggak ada corona kita pengen ngadain pernikahan yang moderen juga," ucap Indra.

Selain itu, Billy Syahputra sebagai host pun menanyakan kapan tepatnya tanggal pernikahan keduanya. Niki pun mengaku belum dapat memberikan kepastian tanggal, namun ia meyakinkan jika pernikahannya akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2020 mendatang, 
" Kita masih belum bisa kasih tau tanggalnya, yang penting Inshaallah Oktober," ucap Niki.

Duh so sweet banget ya pasangan satu ini. Semoga saja pandemi ini tak mengganggu rencana yang telah dirancang keduanya ya!

Beri Komentar