Sempat Putus, Ini yang Buat Indra Priawan Tunangan Nikita Willy Mantap Buat Menikah

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 24 Agustus 2020 22:32
Sempat Putus, Ini yang Buat Indra Priawan Tunangan Nikita Willy Mantap Buat Menikah
Habis putus, nyambungnya langsung lamaran.

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan bagaikan rollercoaster. Baru sebentar dikabarkan putus, keduanya tiba-tiba muncul dengan berita bahagia berupa lamaran Indra pada Nikita.

1 dari 3 halaman

Indra Priawan menuturkan bahwa hal tersebut terjadi karena keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan. Tercatat Indra Priawan dan Nikita Willy sudah berpacaran selama tiga tahun delapan bulan.

Hampir empat tahun menjalin hubungan, Indra Priawan merasa kurang baik untuk terus-terusan ada di status sebagai pacar.

" Sebenernya nggak fair juga buat cewek dipacarin lama-lama kalau nggak dikasih kepastian. Jadi sebagai laki-laki harus berani kasih komitmen dan kepastian lah," tutur Indra.

2 dari 3 halaman

Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Lamaran Indra Priawan pada Nikita Willy di masa-masa pasca putus hubungan itu rupanya bukanlah yang pertama kali.

Dua tahun lalu, Indra Priawan sudah sempat meminang Nikita Willy. Nggak tanggung-tanggung, aksi berlutut dan mengulurkan kotak berisi cincin kepada Nikita dilakukan oleh Indra di Postitano, Italia. Nikita pun sebenarnya sudah mengiyakan pinangan tersebut.

" Cuma karena kelamaan nggak dieksekusi hubungannya jadi renggang," terang Indra Priawan menjelaskan penyebab kandasnya pinangan kala itu.

3 dari 3 halaman

Pada akhirnya, Nikita Willy tetap kembali kepada Indra Priawan. Ikatan itu diperkuat dengan datangnya lamaran kedua yang dilakukan Indra. Lamaran tersebut bahkan datang dalam kondisi keduanya sedang putus hubungan.

Masa putus tersebut rupanya jadi waktu yang pas untuk menyadari bahwa Indra Priawan dan Nikita Willy masih saling membutuhkan. Keduanya mengaku masih saling undang dalam acara yang dibuat masing-masing demi untuk bisa bertemu di tengah renggangnya hubungan. Hal itulah yang kemudian membuat keduanya yakin untuk kembali menjalin hubungan.

" Waktu putus kita realize kalau kita nggak bisa hidup tanpa each other," ungkap Nikita Willy.

Sweet banget sih. Semoga kali ini lamaran Indra Priawan dan Nikita Willy bakal berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi ya!

Beri Komentar