Seorang Dokter, Nycta Gina Malah Gak Pede Ngobatin Anaknya yang Sakit

Reporter : Yoyok
Senin, 24 Agustus 2020 22:53
Seorang Dokter, Nycta Gina Malah Gak Pede Ngobatin Anaknya yang Sakit
Nycta bakal membawa sang anak ke rumah sakit kalau sedang sakit

"Enak ya kalau istrinya dokter, kalau sakit langsung ada yang ngobatin," ucapan tersebut mungkin akan sering kali didengar oleh seorang suami yang memiliki istri dokter.

Dokter memang salah satu profesi yang dibutuhkan di berbagai lapisan masyarakat. Tidak heran jika salah satu keluargamu ada yang dokter, kamu pasti sering minta saran atau mengunjunginya.

Namun, hal itu tidak berlaku terhadap Nycta Gina. Walaupun profesinya adalah seorang dokter, Gina malah tidak pede untuk mengobati anggota keluarganya sendiri.

1 dari 4 halaman

Ngobrol Berang Ussy dan Andhika

Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang suami, Rizky Kinos. Kinos mengatakannya di channel Youtube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Video Youtube Ussy Andhika Official © Diadona

2 dari 4 halaman

Gak Pede Memeriksa Anak

Di video tersebut, Kinos mengatakan kalau Gina merasa tidak pede untuk mengobati sakit yang diidap anaknya sendiri. Padahal, Gina sudah benar dalam mengetahui sakit yang diidap sang anak.

" Sampek sekarang, walaupun dia dokter, kalo lagi sakit anaknya, dia gak percaya sama dirinya sendiri. Harus ke dokter dulu. Padahal dia itu udah tau, tapi gak mau kasih obat," ucap Rizky Kinos.

3 dari 4 halaman

Takut Salah Obat

Alasan Gina yang tidak pede memberikan resep obat terhadap sang anak karena ia takut salah.

" Takut misalnya salah gitu ya, trus itu anak gue lho kalo kenapa-napa gara-gara gue lho," ucap Nycta Gina.

Beri Komentar