Jadi Suami Nycta Gina, Rizky Kinos Akui Punya Fantasi sama Jeng Kelin!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 24 Agustus 2020 23:37
Jadi Suami Nycta Gina, Rizky Kinos Akui Punya Fantasi sama Jeng Kelin!
Rizky Kinos dan Nycta Gina adalah pasangan selebriti yang udah menikah selama 6 tahun.

Rizky Kinos terkenal sebagai presenter televisi yang juga suami dari Nycta Gina. Menikah sejak tahun 2015, hubungan mereka memang jauh dari berita miring. Bahkan kini ia sudah dikaruniai 2 orang anak.

Menikah selama 6 tahun, rupanya Rizky Kinos punya hal yang belum kesampaian selama menjadi suami dari Nycta Gina. Ia ternyata punya fantasi sama Jeng Kelin. Loh, kok bisa, ya?

1 dari 1 halaman

Nycta Gina Jeng Kelin © Diadona

Seperti kita tahu, Nycta Gina memang juga seorang presenter televisi yang terkenal karena gimiknya sebagai Jeng Kelin. Sosok culun dengan penampilan unik ini rupanya membuat orang yang menontonnya terpingkal. Namun, siapa yang menyangka jika Rizky Kinos justru punya fantasi terhadap Jeng Kelin.

Dalam Channel Youtube Ussy Andhika Official, Rizky Kinos mengungkapkan jika dirinya punya fantasi terhadap Jeng Kelin.

" Cita-cita gue yang belum kesampaian dan nggak mungkin orang bisa ngelakuin. Gue punya fantasi sama Jeng Kelin," ungkap Rizky Kinos.

Menurutnya, hal ini karena Nycta Gina ketika menjadi sosok Jeng Kelin sangat total. Bahkan Rizky Kinos mengakui jika dirinya sampai tidak kenal jika Nycta Gina udah jadi Jeng Kelin.

" Emang Belom?" tanya Andhika.

" Belom!" jawab Rizky Kinos.

" Dia (Nycta Gina) geli. Padahal gue udah pingin banget. Kalau dia udah pakai baju itu tuh, gue akui gue kayak nggak kenal," ungkap Rizky Kinos.

Ada-ada aja nih kelakuan Rizky Kinos.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar