Sedih Kakek Nenek Diduga Dibuang Sama Anaknya, Malah Jadi Tontonan Orang-Orang

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 Desember 2021 11:15
Sedih Kakek Nenek Diduga Dibuang Sama Anaknya, Malah Jadi Tontonan Orang-Orang
Kasihan banget.

Orang tua telah membesarkan dan merawat anaknya sejak kecil hingga menjadi dewasa dan berdikari. Sayangnya, beberapa anak malah menelantarkan orang tuanya ketika sudah berumah tangga sendiri.

Alasannya bermacam-macam, ada yang karena masalah finansial, merantau jauh dengan orang tua atau karena alasan yang lainnya. Bahkan, ada anak yang tega membuang orang tuanya karena sudah tak mau mengurusnya lagi.

1 dari 4 halaman

Nampaknya, hal inilah yang dialami oleh kakek dan nenek berikut ini. Baru-baru ini, beredar sebuah video di media sosial di mana pada video itu tampak sepasang kakek nenek yang dikerubungi oleh orang-orang.

Orang Tua Dibuang © Diadona

2 dari 4 halaman

Diduga sepasang kakek dan nenek ini dibuang oleh anaknya yang merasa keberatan mengurus orang tuanya tersebut. Kakek dan nenek ini pun terlihat bingung sambil duduk beristirahat.

Sayangnya sepasang kakek dan nenek ini malah menjadi tontonan warga. Banyak orang mengerumuni mereka yang tengah duduk kebingungan. Nampaknya, mereka penasaran ingin melihat kakek dan nenek terlantar ini.

3 dari 4 halaman

Tak diketahui pasti identitas dari kakek dan nenek tersebut. Salah satu pengunggah video ini adalah akun Instagram @ndorobei.official. Dalam captionnya tertulis, "Ya Allah info orang tua dibuang".

Video ini pun cukup berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video orang tua yang diduga dibuang oleh anaknya tersebut. Ini beberapa balasan yang dituliskan.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh NDOROBEI OFFICIAL (@ndorobei.official)

4 dari 4 halaman

@hermanz92: sekarang musim gini klu gak anak ya orang tua dibuang.

@ofie_caem: tetap jaga prokes ya bu ibu bpk2 mohon mundur dulu jangan dempet2 saya mau lihat itu kenapa si.

Banyak pula warganet yang menyayangkan karena informasi di akun Instagram tersebut begitu sedikit dan kurang jelas. Semoga kakek dan nenek ini mendapatkan bantuan yang tepat ya, bukan hanya menjadi tontonan seperti ini.

Beri Komentar