Sedang Hamil Muda, Ussy Sulistyawati Ngidam Makan Nasi Uduk dan Nyetir Porsche 2 Miliar

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 17 Februari 2020 22:21
Sedang Hamil Muda, Ussy Sulistyawati Ngidam Makan Nasi Uduk dan Nyetir Porsche 2 Miliar
Kalo ngidamnya nyetir mobil Porsce, kira-kira anaknya laki-laki atau perempuan ya?

Pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama baru saja berbahagia. Pasalnya, Ussy kini tengah mengandung anak ke-lima mereka, yang diharapkan akan menjadi pelengkap bagi keluarga ini.

Karena usia kehamilan yang masih muda, Ussy sering kali mual dan ngidam aneh-aneh di kehamilan kelimanya ini. Walaupun sudah pernah hamil sebelumnya, namun pada kehamilan ini Ussy tetap saja sering merasa mual dan muntah-muntah. Hal ini sering kali terlihat di sela-sela video YouTube di channel Ussy Andhika Official.

Pada sat itu, Ussy akan pergi ke pasar untuk membuat risol dan lumpia, namun nggak jadi karena mual dan muntah bawaan hamil.

1 dari 2 halaman

© Diadona

Namun, dalam tayangan video di Channel YouTube Ussy Andhika official, kali ini Ussy nggak muntah atau mual, melainkan ngidam. Emang sih ngidamnya nggak aneh, cuma pengen makan nasi uduk Babe. Tapi yang bikin mengagetkan, Ussy ternyata juga ngidam menyetir sendiri ke warung nasi uduk itu dengan menggunakan mobil Porsche seharga 2 milliar.

© Diadona

Makan nasi uduk doang pake mobil seharga dua miliar? " Ya namanya juga bawaan hamil emang aneh-aneh," ujar Ussy dalam Video YouTube di channelnya (13/02). Dalam video tersebut Ussy terlihat sangat lahap ketika memakan nasi uduk namun sedikit kecewa karena telur dadarnya sudah habis.

2 dari 2 halaman

© Diadona

Ussy juga mengungkapkan bahwa tempat nasi uduk tersebut merupakan langgannya sejak dulu. Melihat warung nasi uduk tersebut yang terletak di pinggir jalan, banyak netizen yang keheranan mengapa Ussy membawa mobil sport mewahnya. Selain itu, netizen juga mendoakan agar anak Ussy terlahir dengan jenis kelamin laki-laki untuk melengkapi keluarga mungilnya.

Bener-bener deh, kalau ngidam emang nggak ketebak maunya gimana. Kalau pengalaman ngidammu paling aneh gimana nih? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar