Sedang Hamil, Felicya Angelista Punya Kebiasaan Baru dengan Caesar Hito di Malam Hari

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 15 April 2021 11:15
Sedang Hamil, Felicya Angelista Punya Kebiasaan Baru dengan Caesar Hito di Malam Hari
Hayo, kebiasaan apa tuh?

Tahun 2021 rupanya menjadi tahun penuh kebahagiaan bagi Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Setelah resmi mengikat hubungan dalam status pernikahan, kini keduanya tengah berbahagia lantaran Felicya mengandung anak pertama mereka.

Hito dan Feli mengumumkan kehamilan anak pertama ini di awal bulan April 2021. Feli sempat memberi kejutan kepada Hito yang kebetulan baru pulang dari syuting di Labuan Bajo.

1 dari 3 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito datangi dokter kandungan © Diadona

Pancaran kebahagiaan dan sukacita semakin jelas terpancar dari pasangan suami istri ini. Keduanya bahkan sudah mendatangi dokter kandungan untuk mulai melakukan pemeriksaan.

Kendati demikian, Feli juga tak bisa menghindar dari perasaan mual dan muntah yang menderanya. Untuk itulah, Feli dan Hito mulai punya kebiasaan baru di malam hari.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Melalui sebuah video di akun instagramnya, Feli menceritakan bahwa hal ini rutin dilakukannya sejak hamil. Rupanya, kebiasaan tersebut adalah meminum obat untuk kesehatan sang bayi.

Meski terlihat sederhana, video yang dibagikan Feli justru mengundang gelak tawa. Apalagi ketika ia mencubit perut sang suami dan berujung keluarnya pekikan dari Hito, Feli langsung tertawa hingga menyemburkan air yang diminumnya.

3 dari 3 halaman

Video ini tentunya langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan netizen ikut gemas, bahkan ada juga yang iri dengan tingkah laku pasutri baru ini.

" Gw ngliat ini bahagia bgtt rasa nya, kpn bisa bgtu," ujar seorang netizen.

" Gemessh sehat2 terus kk," komentar netizen lainnya.

" Gemesh bgt mamoy papoy," tulis netizen lain di kolom komentar.


Waduh, emang ada-ada aja nih Feli dan Hito. Anyway gimana nih menurutmu, mereka gemes banget gak sih?

Beri Komentar