Curhat Mual dan Muntah 7 Kali dalam Sehari, Felicya Angelista Malah Joget TikTok

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 April 2021 11:03
Curhat Mual dan Muntah 7 Kali dalam Sehari, Felicya Angelista Malah Joget TikTok
Feli saat ini tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan Hito.

Kebahagiaan sepertinya tengah dirasakan oleh pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasalnya, Felicya Angelista diketahui sedang mengandung anak pertama mereka. Sebagai perayaan untuk menyambut anak pertama mereka, Feli bahkan sampai memberikan surprise untuk Hito lho!

1 dari 4 halaman

Seperti kebanyakan ibu hamil, aktris Felicya Angelista juga mengalami mual dan muntah hebat di trimester awal kehamilannya. Hal ini diungkapkannya lewat Instagram pribadinya.

Postingan Instagram Felicya Angelista © Diadona

" Mual & muntah rata2 5-7x deh sehari. gamau main hp, gamau drakor, cuma mau bobo aja.," katanya dalam unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Namun Felicya mengaku, tiba-tiba mendapatkan tenaga ekstra yang justru digunakannya untuk berjoget TikTok bersama sang adik ipar.

      View this post on Instagram      

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

 

"tapi tiba2 hari ini ada extra tenaga dan semuanya kucurahkan pada joget bersama sisku @claragaby walaupun selimutan dan pake kaos bojo ku (krn skg cuma suka pake daster / baju bojo.. )." tambahnya.

3 dari 4 halaman

Aksi Felicya Angelista joget TikTok tersebut pun membuat warganet khawatir. Apalagi, kondisi kandungan sang aktris masih berada di usia rawan.

" Kalau kandungan masih muda jangan terlalu pecicilan dulu. Nanti kalau usia kandungannya di atas 5 bulan boleh deh," kata akun Instagram @blinkblink5702.

Komentar senada diungkapkan @_myissari yang berkata, " Bumil cantik, jangan banyak gerak dong. Rawan."

4 dari 4 halaman

Felicya Angelista mengumumkan kehamilannya lewat media sosial pada 1 April 2021. Kala itu, aktris Dunia Terbalik itu mengaku, tak menyangka diberi kepercayaan begitu cepat untuk menimang buah hati.

      View this post on Instagram      

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

 

Eh tapi aman nggak sih joget-joget dalam keadaan mual dan muntah di awal kehamilann? Kita doain aja deh ya guys, semoga Feli dan bayi yang ada di dalam kandungannya sehat terus.

 

Beri Komentar