Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Selamat!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 April 2021 19:41
Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Selamat!
Wah, selamat atas kehamilan anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito membawa kabar gembira di mana keduanya mengumumkan kehamilan pertama Felicya Angelista. Setelah Felicya dan Hito resmi menikah pada tanggal 9 Januari 2021, keduanya kini sudah dikaruniai momongan.

Baik Feli maupun Hito mengumumkan kabar yang membahagiakan ini melalui akun Instagram mereka masing-masing yaitu @felicyangelista_ dan @hitocaesar. Keduanya terlihat begitu bahagia mengetahui hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Felicya Angelista dan Caesar Hito © Diadona

Dalam postingan itu, terlihat Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah berciuman dengan mesra. Keduanya pun memegang hasil USG milik Feli yang memperlihatkan janin bayi yang ada di dalam kandungannya.

Feli dan Hito pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan. Dalam unggahannya yang dibagikan pada hari Kamis, tanggal 1 April 2021 ini, Feli menuliskan, " Terima kasih Tuhan Yesus, Berkat-Mu sungguh luar biasa.

2 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista)

Tentu saja unggahan ini pun langsung ramai dan dibanjiri oleh ucapan selamat baik dari rekan artis maupun dari netizen. Berikut ini beberapa komentar yang mereka tuliskan dalam unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

@wulanguritno: OMG selamaaatt.

@anthonyxie_: Wah balapan nih ya kejar target.

@ebyngadi_: Seneng bgttt.

@inddrii6: Aaaaa congrats ka feli dan ka hitoo.

Selamat atas kehamilan pertama Felicya Angelista. Semoga dia dan janin yang ada di dalam kandungannya selalu diberikan kesehatan serta diberikan kelancaran dalam menjalani masa kehamilannya.

Beri Komentar