Bikin Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh itu Sebagian dari Iman!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 15 Maret 2021 19:51
Bikin Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh itu Sebagian dari Iman!
Begini pemahaman Mayangsari soal perselingkuhan.

Baru-baru ini, Mayangsari mulai kembali di hadapan publik. Mayang beberapa kali menjadi bintang tamu dalam channel youtube teman-temannya.

Jika sebelumnya Mayang muncul dalam channel youtube Yuni Shara dan Maia Estianty, kini Mayang kembali muncul lewat channel youtube Thomas Djorghi. Kemunculan penyanyi berusia 49 tahun ini rupanya kembali menuai kontroversi.

Bukan rahasia lagi, Mayang seringkali dicap sebagai pelakor lantaran menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo sebelum putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu secara resmi bercerai dengan Halimah. Dan tanpa diduga, Mayang mengungkap sebuah pernyataan soal perselingkuhan yang membuat netizen kembali geram.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Mayangsari soal perselingkuhan

Pandangan Mayangsari soal Perselingkuhan © Diadona

" Pernah diselingkuhin? Pernah lah ya, bo'ong banget kalo enggak. Justru kalo seumpamanya pasangan kita tidak pernah selingkuh, berarti kita berpasangan dengan nabi," ungkap Mayang kepada Thomas.

" Tapi kembali lagi ya, nggak apa-apa. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting nggak pake sengaja. Susah juga ya bahas ini, apalagi dengan kehebohan ini agak berat. Kadang benar juga sih, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” sebut Mayang.

2 dari 4 halaman

Boleh selingkuh, asal bertanggung jawab

Pandangan Mayangsari soal Perselingkuhan © Diadona

Lebih lanjut, Mayang menyebut jika perselingkuhan itu sah-sah terjadi. Tetapi, perilaku seusai perselingkuhan itulah yang perlu disoroti.

" Yaudah mau selingkuh, selingkuh aja. Gentle melakukan. Aku akan lebih respect kepada orang yang berselingkuh, dia mengakui dan bertanggung jawab. Itu baru benar. Udah selingkuh, gak tanggung jawab, ngejelek-jelekin pula. Biar kayak nyesal pas selingkuh, aduh enggak banget deh kualitas kayak begitu. Iya dong (selingkuh asal bertanggung jawab)," ujar Mayang.

" Kalau bicara selingkuh saat masih pacaran, oke masih bisa rileks, 'cari aja pacar lagi apa susahnya'. Tapi begitu bicara yang selingkuh orang yang sudah married, di situ kita tidak terlepas dari yang tanggung jawab. Tanggung jawab kan bentuknya konsekuensi. Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan. Tapi kalau pun berselingkuh, selingkuh lah yang bertanggung jawab," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Banjir hujatan netizen

Pernyataan Mayangsari di channel youtube Thomas Djorghi langsung menuai kecaman dari netizen. Banyak yang tidak setuju dengan statement istri Bambang Trihatmodjo tersebut.

" Hahahha...tol*lnya minta ampun!! Selingkuh asal bertanggung jawab??? Bertanggung jawab sama selingkuhan dan meninggalkan istri sah gtu???" ujar seorang netizen.

" Selingkuh sebagian daripada iman?????ngaco nih orang," komentar netizen lainnya.

" Bukan nya selingkuh itu tidak bertanggung jawab???" tanya netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar