Dinyanyiin Lesty Kejora Sampai Berdebar, Rizky Billar Langsung Baper?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 5 Agustus 2020 12:37
Dinyanyiin Lesty Kejora Sampai Berdebar, Rizky Billar Langsung Baper?
Rizky Billar ngaku berdebar saat dinyanyiin Lesty Kejora.

Setelah ditinggal taaruf oleh Dinda Hauw, nama Rizky Billar memang jadi ramai dibicarakan netizen. Baru-baru ini Rizky sering dijodoh-jodohkan dengan penyanyi dangdut, Lesty Kejora, yang juga sama-sama ditinggal menikah oleh mantannya, Rizki D'Academy.

Keduanya pun kerap dipertemukan dalam satu acara dan bahkan membuat konten bersama. Melihat interaksi dari Rizky dan Lesty, banyak netizen yang menyebut mereka cocok dan berharap keduanya benar-benar berjodoh.

1 dari 4 halaman

Rizky Billar berdebar

Rizky Billar di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Rizky terlihat menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan padanya. Rizky juga bercerita bahwa dia merasa berdebar saat Lesty bernyanyi untuknya.

" Gue kayak ngerasa berdebar itu ketika ini, jangan dipotong-potong nih. Ngerasa berdebar itu ketika pas gua dinyanyiin," ungkap Rizky.

2 dari 4 halaman

Nggak pernah dinyanyiin

Rizky Billar di Intens © Diadona

Rizky mengaku bahwa dia nggak pernah dinyanyiin oleh seseorang yang memiliki suara sebagus Lesty. Maka dari itu, saat Lesty menyanyi langsung di depannya, suara Lesty langsung ngena di hati Rizky.

" Gua kan nggak pernah denger orang nyanyi, penyanyi yang suaranya bagus nyanyi live depan gua, depan mata gua, baru itu tuh gua ngerasain uh langsung ngena di hati gua pas dia nyanyi," kata Rizky.

3 dari 4 halaman

Akui nggak baper

Rizky Billar di Intens © Diadona

Meski merasakan debaran di hatinya setelah mendengar Lesty bernyanyi, namun Rizky mengaku nggak baper karena hal itu. Dia merasa terenyuh mendengar suara Lesty.

" Nggak sampe baper, maksud gua ya gua terenyuh gitu kayak gua kan nggak pernah liat suara merdu semerdu itu di deket gua gitu," ujar Rizky.

4 dari 4 halaman

Memuji Lesty

Rizky Billar di Intens © Diadona

Mendengar langsung suara Lesty yang begitu merdu, Rizky pun memberikan pujian pada Lesty. Dia nggak heran kalau Lesty merupakan salah satu calon diva dangdut di Indonesia.

" Dan akhirnya gua ngerasa woh gila langsung ngena ya berarti emang ini wajar ni anak nih apa calon diva dangdut bisa dibilang karena kan uda bawa nama Indonesia di Asia juga kan," ucap Rizky.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar