Dijodohkan Netizen Sama Lesti Kejora, Rizky Billar Sebut Bersyukur dan Makin Banyak yang Doain

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 6 Agustus 2020 06:40
Dijodohkan Netizen Sama Lesti Kejora, Rizky Billar Sebut Bersyukur dan Makin Banyak yang Doain
Rizky dan Lesti nggak merasa risih dijodohin banyak netizen.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sering dibilang senasib karena sama-sama ditinggal nikah. Hal ini juga yang membuat netizen mendoakan Rizky Billar dan Lesti Kejora agar bisa berjodoh. Apalagi, keduanya terlihat tambah makin akra belakangan ini.

Aksi para netizen yang menjodohkan mereka, malah disambut positif oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

1 dari 2 halaman

Tanggapa Lesti

Rizky Billar dan Lesti di Intens Investigasi © Diadona

Menurut Lesti, aksi para netizen tersebut wajar adanya. Mengingat dirinya adalah seorang public figure. Lesti bahkan berujar kalau aksi netizen tersebut adalah doa agar dirinya bisa segera menemukan pendamping hidup.

" Ya itu kan sudah menjadi konsekuensi menjadi seorang public figure ya, gakpapa. Karena bukan pertama kali juga Dede dijdooh=jodohkan dengan partener gitu. Gakpapa si, pokoknya selama tidak merugikan untuk Dede dan partner, yaudah sok aja selama mereka seneng, gitu" Ujar wanita yang kerap dipainggil " Dede"

2 dari 2 halaman

Koemntar Rizky

Rizky Billar dan Lesti di Intens Investigasi © Diadona

Terkait dengan aksi netizen yang menginginkan dirinya bersanding dengan Lesti, dirinya malah bersyukur karena banyak orang yang suka dengan hubungan mereka dan banyak juga yang mendoakan.

" ya sebenernya bukan gak ngerhormatin ya, tapi itu adalah sebuah bentuk suport mereka ke kita. Dimana emang, Alhamadulillahnya banyak orang yang jadi suka dengan hubungan kita. Mereka juga banyak yang ngejodohin sama ngedoain kita, gak papa kok" Kata Rizky.

Hmm.. semoga mendapat jawaban terbaik dari doa para netizen deh ya. Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar