Sebut Akan Renovasi Rumah Peninggalan Kakak, Billy Masih Terbayang Sosok Almarhum Olga Syahputra?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 Juli 2020 11:16
Sebut Akan Renovasi Rumah Peninggalan Kakak, Billy Masih Terbayang Sosok Almarhum Olga Syahputra?
Hem, emang iya? Berikut cerita selengkapnya.

Mengaku sangat dekat dengan sosok Alm. Olga Syahputra, Billy mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak merasa minder saat ada pihak yang membanding-bandingkan. Sudah dikenal banyak orang dan penggemar, nama Alm. Olga Syahputra masih dikenang hingga kini.

Tentu, hal itu pula lah yang membuat keluarganya merasa bangga dengan sosok Alm. Olga Syahputra di masa hidupnya. Billy pun juga mengakui bahwa berkat sang Almarhum lah ia bisa masuk ke dunia entertain.

1 dari 2 halaman

Billy mengaku bahwa ia sempat terpukul dan bersedih atas meninggalnya sang kakak. Ia bahkan meratapi kesedihannya selama 6 bulan dan mampu bangkit lagi. Billy akhirnya sudah ikhlas akan meninggalnya sang kakak.

" Untuk sekarang udah move on, udah gak sedih" ucap Billy Syahputra. Namun, Billy mengakui bahwa ia akan selalu mengingat dan mengenang Alm. Olga Syahputra.

2 dari 2 halaman

Billy Syahputra © Diadona

Terdengar kabar berita akan Billy yang mau menjual rumah peninggalan Alm. Olga Syahputra beberapa minggu yang lalu, namun hal itu tidaklah benar. Dalam video terbarunya, Billy mengungkapkan alasan merenovasi rumah tersebut.

Bukan alasan terbayang-bayang akan sosok Alm. Olga Syahputra, Billy mengaku memiliki alasan tersendiri untuk memutuskan merenovasi rumah karena memang sudah termakan usia dan selayaknya untuk direnovasi.

" Udah pada keropos, udah pada jelek cacatnya, direnovasi tuh 2016" ungkap Billy Syahputra. Ia kemudian juga mengatakan bahwa kembali merenovasi rumah di tahun 2020 ini karena sudah termakan usia lagi.

Beri Komentar