Korbankan Gigi Geraham Demi Dapatkan Cinta Dokter Gigi, Perjuangan Pria Ini Berbuah Manis

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 26 Agustus 2020 14:38
Korbankan Gigi Geraham Demi Dapatkan Cinta Dokter Gigi, Perjuangan Pria Ini Berbuah Manis
Boleh juga nih usahnya~

Semangat para pemuda bisa meruntuhkan gunung. Begitu lah ungkapan masyhur yang menggambarkan kemauan laki-laki yang kuat. Dan bisa jadi itu memang benar adanya.

Seperti apa yang dilakukan pria ini. Ia rela mengorbankan gigi gerahamnya demi bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita yang berprofesi sebagi dokter gigi.

1 dari 3 halaman

Ceritanya tersebut ia bagikan dalam video singkat di akun Tiktoknya @ikraangkeluarga. Kisahnya yang cukup unik itu ternyata viral dan menyita perhatian warganet.

Awalnya, pria tersebut tidak pernah ditanggapi oleh wanita dokter gigi itu saat ia mengirimkan pesan lewat Whatsapp selama 4 bulan lamanya. Lalu ia melakukan sandiwara besar, yakni dengan berpura-pura sakit gigi agar bisa berkenalan dengan wanita dokter gigi yang disukainya itu.

2 dari 3 halaman

Pria tersebut memberanikan diri mendatangai tempat praktek dokter gigi pujaanya dan menyamar menjadi pasien, pura-pura sakit gigi. Tidak hanya itu, ia sampai harus mengorbankan gigi gerahamnya supaya bisa kenal sama dokter tersebut.

Setelah kenal dan dekat dalam waktu beberapa bulan, keduanya memutuskan untuk tunangan dan akhirnya menikah. Kini keduanya sudah memiliki sepasang putra kembar yang lucu-lucu.

Beri Komentar