Scream, Pembunuh Bertopeng Hantu Kembali Lagi dengan Setting yang Lebih Modern

Reporter : Yoyok
Kamis, 13 Januari 2022 13:58
Scream, Pembunuh Bertopeng Hantu Kembali Lagi dengan Setting yang Lebih Modern
Beberapa pemeran lawasnya pun masih tetap menemani di film Scream terbaru ini.

Di periode 90-an, banyak film-film trhiller yang menceritakan tentang pembunuh berantai. Mulai dari bonekap mebunuh, hantu mimpi, hingga si besar yang mendiami danau wisata.

Lau, ada satu lagi pop culture pembunuh berantai yang selalu beraksi dengan topeng hantu. Ghostface pun selalu menjadi biang kerok di dilm Scream.

Kini, di tahun 2022, Scream kembali lagi dengan sentuhan lebih modern.

1 dari 5 halaman

Film Scream yang kelima ini masih bercerita tentang pembunuh berantai yang selalu menggunakan topeng hantu dalam beraksi, Ghostface. Setting Scream terbaru ini yaitu 25 tahun setelah pembunuhan brutal yang dilakukan Ghostface di kota Woodsboro.

Kini, Ghostface kembali setelah pembunuhan terakhir terjadi 25 tahun yang lalu di kota Woodsboro.

FIlm Scream © Diadona

2 dari 5 halaman

Ghostface pun mengincar para remaja seperti halnya kejadian 25 tahun lalu. Hal ini pun membuat para bintang film Scream sebelumnya, Sidney Prescott (Neve Campbell), Gale Weathers (Courteney Cox), dan David Arquette (Dewey Riley) kembali lagi untuk mengungkap siapa pelakunya kali ini.

Apakah pembunuh berantai Ghostface bakal terungkap di film kelima Scream ini?

3 dari 5 halaman

Scream 5 ini merupakan sebuah persembahan untuk sutradara film-film Scream sebelumnya, Wes Craven, yang meninggal pada tahun 2015. Wes Craven pun dijuluki sebagai salah satu raja horor Hollywood.

Selain Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette, ada jajaran bintang muda yang hadir dalam Scream kelima ini. Mereka adalah Mason Gooding, Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mikey Madison, Dylan Minnette.

4 dari 5 halaman

Kini Scream sudah tayang di bioskop Indonesia.

Beri Komentar