Pengabdi Setan 2 Bakal Hadir, Siap Rilis di Pertengahan Tahun 2022

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Januari 2022 14:15
Pengabdi Setan 2 Bakal Hadir, Siap Rilis di Pertengahan Tahun 2022
Masih belum ada bocoran yang pasti mengenai film terbaru Joko Anwar ini.

Joko Anwar di awal tahun 2022 ini bikin para fansnya gemetaran sekaligus excited. Hal ini terkait dengan filma horor yang akan Joko rilis di tahun 2022 ini.

Gak ngadi-ngadi, film horor Joko Anwar di tahun 2022 ini adalah sekuel lho. Yap, Pengabdi Setan 2: Communion akan rilis di tahun 2022 ini.

1 dari 5 halaman

Hal ini pun dikonfirmasi oleh Joko Anwar dan beberapa pemeran Pengabdi Setan sebelmunya. Mereka memposting sebuah tulis yang terlihat seperti bercak darah, seperti di film yang pertama.

Pengabdi Setan 2Pengabdi Setan 2 © instagram.com/@jokoanwar

" Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Tentu saja postingan tersebut membuat banyak orang bertanya bagaimana cerita dari film horor Joko Anwar di tahun 2022 ini. Kabarnya, cerita Pengabdi Setan 2 merupakan dari seri film pertamanya.

Namun, masih belum ada informasi yang terkait dengan Pengabdi Setan 2 ini.

3 dari 5 halaman

Film Pengabdi Setan 2 masih akan diperankan oleh beberapa bintang di film sebelumnya. Pengabdi Setan 2 masih akan dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Endy Arfian, dan juga Bront Palarae.

Akan ada beberapa bintang baru di Pengabdi Setan 2, seperti Ratu Felisha, Muzakki Ramadhan, Jourdy Pranata, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan juga Muhammad Abe.

4 dari 5 halaman

Film Pengabdi Setan yang pertama mendapat animo yang besar dari para penonton pada tahun 2017 ketika dirilis. Pengabdi Setan pun menjadi salah satu film horor paling mengerikan yang pernah tayang di belantika film Indonesia.

Beri Komentar