Sarwendah Malu-Malu Pas Nyanyi Sambil Menarikan Lagu Cherry Belle, 'You are Beautiful'

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 27 Mei 2020 17:07
Sarwendah Malu-Malu Pas Nyanyi Sambil Menarikan Lagu Cherry Belle, 'You are Beautiful'
Kayak gimana ya penampilan Sarwendah sekarang nyanyi lagu Cherry Belle?

Masih ingat kan guys, kalau Sarwendah merupakan salah satu member girl group Cherry Belle? Namun di tahun 2012 Sarwendah keluar dan menikah dengan Ruben di tahun selanjutnya.

Berhenti jadi member girl group bukan berarti meredupkan karirnya. Sarwendah tetap aktif di dunia entertainment sampai sekarang. Ia pun mengaku masih kontak dengan member Cherry Belle lainnya, tapi nggak semua guys! Hanya satu orang ini yang masih keep in touch dengan istri Ruben tersebut.

1 dari 4 halaman

Ruben Onsu, sarwendah, Anaknya dan Andmesh © Diadona

Baru-baru ini, di kanal YouTube Trans TV Official, keluarga Ruben Onsu sedang bermain game dengan penyanyi Andmesh Kamaleng. Setelah menyanyikan lagu " Cinta Luar Biasa" bersama-sama, giliran salah satu lagu Cherry Belle yang terputar.

Hal ini bermula dari Ruben dan anaknya Betrand Peto menajili Sarwendah untuk menyanyikan lagu " Beautiful" milik Cherry Belle.

2 dari 4 halaman

Sarwendah Menarikan Lagu Cherry Belle © Diadona
" Jadi sebelum Andmesh nyanyi, Andmesh minta Bunda.. you are beautiful," kata Ruben sambil menirukan gerakan dance lagu tersebut.

Alunan piano lagu " Beautiful" pun mulai terdengar. Betrand Peto justru yang bersemangat menyanyikan liriknya. Akhirnya Sarwendah pun pasrah dengan malu-malu menarikan gerakan populer 'you are beautiful'.

3 dari 4 halaman

Meski mengaku lupa dan malu-malu, Sarwendah sukses menarikan lagu lamanya semasa jadi member Cherry Belle tersebut. Ibu angkat Betrand Peto tersebut juga minta agar Ruben gantian menyanyi dan menari lagu " Hip Hip Hura" .

Sarwendah Menarikan Lagu Cherry Belle © Diadona

4 dari 4 halaman

Namun tetap saja, Sarwendah kembali diusili dengan kembalinya terdengar dentingan piano disambung Betrand Peto menyanyi lirik 'you are beautiful beautiful. Kamu cantik.. cantik dari hatimu."

Akhirnya lagu " Beaitiful" pun jadi di-mix dengan lagu " Hip Hip Hura" dan dinyanyikan bersama. Asyik nih momen nostalgia zaman lagu jadul pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah!

Beri Komentar