Sarwendah Ganti Warna Rambut Pirang, Penampilannya Makin Mirip Barbie!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 26 Januari 2021 10:55
Sarwendah Ganti Warna Rambut Pirang, Penampilannya Makin Mirip Barbie!
Duh, cantik banget!

Setiap wanita pasti ingin penampilannya menjadi lebih cantik. Salah satu caranya adalah dengan mengganti model, atau bahkan warna rambut mereka. Tak terkecuali dengan para aris, dan salah satunya baru-baru ini adalah Sarwendah, istri dari Ruben Onsu.

 

1 dari 3 halaman

Ganti Warna Pirang

Melalui laman pribadi Instagram-nya, Sarwendah memamerkan perubahan rambutnya yang berganti warna. Perubahan tersebut dilakukan oleh artis papan atas, Ivan Gunawan. Terlihat sebuah video Sarwendah dengan kibasan rambut rambutnya, menjadi lebih terlihat semakin cantik seperti Barbie.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

"Pertama kali warna begini, deg-deg an bangetttt dengan hasilnya dan bikinnya ditmpt super mega bintang @ivan_gunawan @ivangunawan_studio."rambutnya yang jadi pirang ini!

2 dari 3 halaman

Netizen Terpesona

Siapa yang nggak terpikat dengan penampilan Sarwendah yang baru ini? Netizen pun banyak sekali yang akhirnya terpesona dengan perubahan warna rambut Sarwendah ini.

" Terpesona bund," tulis @chaa_5605.

" Cantiknya bunda," tulis @favorite_human.

" Bunda versi abg yg glow up tiada tanding. Huaa keren banget hasil akhirnya, walaupun rada syok waktu awal kirain warna kuning itu ternyata eh ternyata bukan???? uuu cantik nya abg sekaligus bunda 3 anak ini," tulis @amanda_laqifa.

 

Beri Komentar