Bukan 'Love You Too', Ini Jawaban Lesti Kejora Saat Rizky Billar Ungkapkan Cinta

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 26 Januari 2021 09:53
Bukan 'Love You Too', Ini Jawaban Lesti Kejora Saat Rizky Billar Ungkapkan Cinta
Dlaam video yang baru diunggahnya, Rizky Billar mengatakan 'Kakak cinta kamu', kepada Lesty Kejora..

Baik Rizky Billar dan Lesty Kejora telah mempublikasikan hubungan keduanya. Kini, pasangan tersebut makin mesra dan bikin penggemar para penggemar baper. Dan meski disebut akan menikah dalam waktu dekat, keduanya sama-sama bungkam dan tak mau lebih detail menceritakan rencana perjalanan cinta mereka.

Namun ungkapan cinta Rizky Billar kepada Lesty disampaikan secara terbuka. Senin, (25/1), Rizky Billar mengunggah sebuah video pernyataan cintanya kepada sang kekasih dengan tajuk 'Untuk Lesty Kejora'. Di dalamnya, terdapat banyak adegan mesra bak photoshoot prewed yang diambil di sebuah pantai.

1 dari 4 halaman

Penggalan Video Ungkapan Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

Di menit awal vidoe yang diunggah di channel Youtube miliknya, Billar mengenang pertemuan pertamanya dengan mantan kekasih Rizki DA itu. Dia sama sekali nggak menyangka kalau momen tersebut sangat berarti hingga kini.

Scene demi scene keduanya tampil, semengtara suara Rizky Billar membacakan kalimat-kalimat cintanya untuk Lesty.

" Kejora, kau selalu mengatakan terima kasih kepadaku karena hadir dalam kehidupanmu. Tapi pada kenyataannya, akulah yang justru harus berterima kasih kepadamu karena telah datang dalam kehidupanku, bak kejora yang menyinari malam gelap," kata Billar.

Di pertengahan video, scene berpindah pada adegan keduanya yang bermain dengan mesra di pantai. Pasangan tersebut sempat bergandengan tangan. Di saat itulah, Billar mengucapkan terima kasihnya untuk sang kekasih.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar Bilang Cinta Kepada Lesty

Penggalan Video Ungkapan Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

Scene selanjutnya memperlihatkan Lesty sedang duduk di pasir pantai, mengenakan dres dan kerudung berwarna merah muda. Sementara itu, Billar yang memegang kamera mengungkapkan rasa cintanya kepada Lesty.

" Kakak cinta kamu," ucapn Billar

Di balik kacamata hitamnya, Lesty seperti menatap sang kekasih dan membalas kalimat cinta Rizky Billar dengan kalimat " terima kasih," responnya.

3 dari 4 halaman

Penggalan Video Ungkapan Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

Terkuak pula alasan mengapa Rizky Billar jatuh hati kepada penyanyi dangdut berumur 21 tahun tersebut. Dalam curhatnya, Rizky mengaku jatuh cinta pada bagaimana Lesty memperlakukannya.

" Cinta caramu memperlakukanku cinta dengan kesederhanaanmu, cinta dengan hal-hal kecil yang kau lakukan dengan ketulusan,"

Video berdurasi kurang dari 10 menit itu sukses membuat fans keduanya baper. Sehari setelah diunggah, video tersebut udah ditonton sekitar 1.6 juta kali dengan jumlah likesnya mencapai 260 ribu dan jumlah komentar sebanyak 77 ribu. Hampir keseluruhan komentar di video itu memebrikan dukungan pada hubungan keduanya.

Beri Komentar