Santer Dikabarkan Positif Covid-19, Ternyata ini yang Justru Dialami Ayu Ting Ting

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Oktober 2020 12:15
Santer Dikabarkan Positif Covid-19, Ternyata ini yang Justru Dialami Ayu Ting Ting
Ada apa dengan Ayu Ting Ting?

Belakangan ini, Ayu Ting Ting menghilang dari layar kaca. Biasanya, Ayu selalu tampil bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur di sebuah talkshow di salah satu stasiun TV.

Menghilangnya Ayu Ting Ting sempat dibarengi dengan kabar bahwa pedangdut ini positif Covid-19. Kabar ini rupanya berhembus saat Ayu sekeluarga diketahui usai melakukan swab test.

Dalam sebuah kesempatan, Abdul Rozak (ayah Ayu Ting Ting) membantah kabar bahwa Ayu positif Covid-19. Lantas, di mana Ayu Ting Ting sekarang? Dan apa yang sebenarnya terjadi pada ibunda Bilqis ini?

1 dari 3 halaman

Negatif Covid-19

Ayu Ting Ting jalani swab test © Diadona

Ayu Ting Ting dan keluarganya sudah menjalani rapid bahkan sampai swab test di kediamannya. Hasil dari swab pun sudah dibeberkan sang manager.

Melansir dari tayangan Go Spot, manajer Ayu menyatakan bahwa pedangdut tersebut negatif Covid-19. Meski demikian, Ayu belum memberi pernyataan resmi secara langsung.

2 dari 3 halaman

Alasan Ayu menghilang seminggu

Menghilangnya Ayu dari talkshow yang dibawakannya menimbulkan spekulasi jika pedangdut ini tertular Covid-19. Asumsi tersebut pun terpatahkan mengingat swab tes yang sudah dilakukan menunjukkan hasil negatif.

Setelah ditelusuri, absennya Ayu sekitar hampir semingguan ternyata karena Ayu sedang sakit. Pedangdut berusia 28 tahun ini ternyata mengalami kelelahan karena padatnya aktivitas yang ia lakukan.

Beri Komentar