Saipul Jamil Dikabarkan Nikah Lagi, Dewi Perssik Kaget dan Gak Percaya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 1 Oktober 2020 12:33
Saipul Jamil Dikabarkan Nikah Lagi, Dewi Perssik Kaget dan Gak Percaya
Dewi Perssik buka suara tentang kabar pernikahan Saipul Jamil.

Seperti yang kita ketahui, Saipul Jamil dan Dewi Perssik memang pernah menikah di masa lalu. Setelah keduanya memutuskan untuk bercerai, namun hubungan mereka tetap berjalan baik sebagai teman.

Selama Saipul berada di tahanan, Dewi Perssik juga mengaku beberapa kali menjenguknya. Bahkan wanita itu juga memberikan bantuan pada Saipul.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Saipul Jamil telah menikah lagi. Dewi Perssik pun memberikan tanggapannya tentang kabar tersebut.

1 dari 5 halaman

Foto Saipul Jamil dan Indah Sari tersebar

Saipul Jamil dan Indah Sari © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, foto-foto Saipul Jamil dan Indah Sari tersebar di internet. Bukan sekedar foto biasa, keduanya menggunakan baju pernikahan dalam foto tersebut.

Saipul dan Indah juga tampak mesra dan bahagia. Hingga kini Indah Sari belum mau memberikan konfirmasi terkait foto-foto tersebut.

2 dari 5 halaman

Dewi Perssik kaget

Dewi Perssik © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube ESGE ENTERTAINMENT, Dewi mengatakan bahwa dia kaget mendengar berita tersebut. Padahal Saipul sudah berjanji pada Dewi bahwa dirinya adalah salah satu orang yang akan diberitahu langsung tentang kabar terbaru mengenai Saipul.

" Aku sempet kaget ya, karena aku adalah salah satu orang yang katanya akan selalu diinformasikan tentang Mas Saiful. Maksudnya kan selama ini kan kita keep contact gitu. Nggak pernah putus, tiba-tiba ada foto menikah itu kaget, kapan menikahnya?" ungkap Dewi.

3 dari 5 halaman

Dewi Perssik nggak tahu

Dewi Perssik © Diadona

Mendengar kabar tersebut, Dewi Perssik merasa bingung. Menurutnya nggak mungkin jika Saipul Jamil sudah menikah tapi dirinya nggak tahu. Dewi juga takut melukai hati pasangan Saiful saat menjenguknya.

" Aduh masa sih, kok gua bisa nggak tahu ya kalau Mas Saiful udah menikah. Soalnya kalau misalkan aku dateng ke sana, atau mungkin aku terlalu gimana takutnya melukai perasaan si istri," kata Dewi.

4 dari 5 halaman

Bingung pacar Saipul Jamil siapa

Dewi Perssik © Diadona

Dewi kemudian bercerita bahwa saat menjenguk Saipul dia pernah bertemu dengan kekasih mantan suaminya. Namun saat itu yang mengaku sebagai pacar Saipul adalah Citra Yunita.

" Sempet pernah ketemu juga di lapas sama Kak Citra Yunita yang mengaku sebagai kekasihnya Mas Saiful. Jadi sempet bingung sebenarnya pacarnya yang mana sih," ujar Dewi.

5 dari 5 halaman

Sering melihat Saipul dengan Indah

Dewi Perssik © Diadona

Dewi mengakui bahwa saat ke lapas dia nggak pernah bertemu dengan Indah. Namun dia sering melihat Indah di setiap kegiatan Saipul.

" Sama Kak Indah Sari memang tidak pernah ketemu di lapas. Cuma setiap acaranya kegiatan Mas Saipul, memang saya selalu liat kalau di situ ada Kak Indah Sari gitu," ucap Dewi.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar