Seminggu Tak Muncul di Televisi, Ayu Ting-Ting Positif Covid-19?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 1 Oktober 2020 11:30
Seminggu Tak Muncul di Televisi, Ayu Ting-Ting Positif Covid-19?
Kemana nih Ayu Ting-Ting? Mencari alamat palsu? hahaha

Entah dari mana kabar aslinya, sepertinya hanya asusmsi banyak orang. Kabar tentang Ayu Ting-Ting positif covid-19 memang sudah berhembus kencang di media sosial.

Hal ini diperkuat dengan tidak munculnya Ayu Ting-Ting di televisi. Ia tidak keliahatan batang hidungnya di Brownis, salah satu acara di mana ia menjadi host.

1 dari 3 halaman

Kabar Ayu Ting-Ting positif covid-19 berhembus setelah ia melakukan swab test pada beberapa waktu yang lalu.

Melansir dari laman Kapanlagi.com, kabar Ayu Ting-Ting positif Covid-19 dibantah oleh ayahnya. " Kagak (Ayu Ting Ting tidak positif Covid-19)," ujar Abdul Rozak dikutip dari tayangan Selebrita Trans7.

2 dari 3 halaman

Diselidiki lebih lanjut oleh tim Selebrita7 dan diunggah ke kanal youtubenya mereka berkunjung ke rumah pelantun alamat palsu ini. Tapi, Ayu Ting-Ting sekeluarga tidak ada di kediaman.

Hal ini membuat banyak pihak yang berasumsi jika keluarga Ayu Ting-Ting sedang menjalani karantina di tempat khusus. Namun penjaga rumah mengatakan jika Ayu Ting-Ting sekeluarga sedang menjalani liburan.

3 dari 3 halaman

Tekait hal ini, Ivan Gunawan, rekan Ayu Ting-Ting kuga tidak menahu tentang rumor tersebut. Ia mengatakan juga bahwa hampir sudah satu bulan ia tidak berkomunikasi. Apalagi, Igun juga baru saja mengambil waktu berlibur.

Ya mudah-mudahan semuanya dalam keadan sehat ya.

 

Beri Komentar