Rayakan Ulang Tahun ke-29, Via Vallen Sudah Tak Sabar Ingin Lepas Masa Lajang?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 2 Oktober 2020 10:31
Rayakan Ulang Tahun ke-29, Via Vallen Sudah Tak Sabar Ingin Lepas Masa Lajang?
Selamat ulang tahun, Via Vallen!

Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi dangdut Via Vallen? Selain dikenal karena suaranya yang merdu, Via juga terkenal dengan wajahnya yang cantik dan manis.

Meski punya bakat dan penampilan yang sempurna, namun Via masih betah melajang hingga saat ini. Belum ada seorang pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun lagu "Sayang" itu.

Hari ini (2/10/2020), Via merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Via pun membagikan momen perayaan ulang tahunnya bersama dengan orang-orang terdekat.

1 dari 4 halaman

Merayakan dengan keluarga

Via Vallen © Diadona

Dalam salah satu postingannya di Instagram, Via tampak membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-29. Sepertinya Via merayakan ulang tahunnya di rumah bersama dengan keluarga.

Terlihat anggota keluarga Via tampak bersama dengannya di atas tempat tidur. Kue ulang tahun untuk Via pun nggak lupa disiapkan.

2 dari 4 halaman

Ingin melupakan umur

Via Vallen © Diadona

Dalam postingannya itu, Via menuliskan sebuah caption dalam bahasa Inggris. Via mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjalani hidup dan melupakan umurnya.

" Live your life and forget your age #foreveryoung #viavallen," tulis Via.

3 dari 4 halaman

Dikerjain

Via Vallen © Diadona

Selain itu, Via juga mengunggah foto wajahnya yang belepotan coklat. Sepertinya Via dikerjain di momen ulangtahunnya ini.

4 dari 4 halaman

Tak sabar ingin lepas masa lajang?

      View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Sebelumnya Via sempat membagikan sebuah video pernikahan di akun Instagramnya. Dalam video itu Via terlihat menangkap bunga yang dilempar oleh pengantin yang menikah.

Via menuliskan bahwa dia telah mendapatkan bunganya. Dia berharap bisa tertular dan segera menikah.

"Happy wedding dokter cantikkkk Best wishess for youu... Btw ga usah takon kapan nyusulnya rekkk, kembange wes tak gowo moleh ben ndang ketularannn," ungkap Via.

Selamat ulang tahun ya untuk Via Vallen!

Beri Komentar