Sambut Liburan Natal, LEGO Luncurkan 'Santa’s Superpower Christmas Cove'

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 9 Desember 2023 17:11
Sambut Liburan Natal, LEGO Luncurkan 'Santa’s Superpower Christmas Cove'
Ada yang nggak boleh kamu lewatin nih, Diazens~

Sambut musim liburan tahun ini, The LEGO Group turut menyemarakkan suasana festive dengan the gift of superpowers yang bisa dinikmati melalui LEGO Play. Dari November hingga Desember, The LEGO Group akan menghadirkan The LEGO Santa's Superpower Christmas Cove dengan beragam petualangan seru.

Pengunjung kini dapat merasakan pengalaman the gift of superpowers melalui LEGO Play mulai hari ini hingga 7 Januari 2024 di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Tersedia juga diskon eksklusif untuk set LEGO pilihan di toko offline dan toko online untuk menarik para pengunjung the gift of superpowers di musim liburan kali ini melalui LEGO Play.

1 dari 4 halaman

Santa’s Superpower Christmas Cove © Diadona

Para play expert telah menemukan bahwa bermain adalah aspek penting dari perkembangan setiap anak, yang membantu mereka untuk mengembangkan ˜superpowers” dan keterampilan kognitif yang penting dan bermanfaat bagi mereka, baik saat ini maupun di masa depan. Keutamaan dari the superpower of play pada natal kali ini didorong oleh penelitian terbaru dari The LEGO Group.

Data tersebut menunjukkan bahwa 63% dari penelitian membuktikan pentingnya waktu bermain yang cukup bagi anak-anak, termasuk aktivitas dan pengalaman inspiratif yang dapat membantu mereka mengembangkan berbagai 'superpowers' atau skill.

Harapannya, kemampuan-kemampuan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan mereka. Dengan berbagai aktivitas yang menggarisbawahi keuntungan dari bermain, The LEGO Santa's Superpower Christmas Cove menawarkan kesempatan imersif bagi seluruh pengunjung untuk merasakan the superpower of LEGO Play pada festive season kali ini.

2 dari 4 halaman

The LEGO Santa's Superpower Christmas Cove

Santa’s Superpower Christmas Cove © Diadona

Melalui kerja sama dengan Lippo Mall Kemang, mal ini akan diubah menjadi sebuah Christmas superpower cove dengan berbagai kesempatan dan aktivitas bagi anak-anak untuk menemukan berbagai kekuatan supernya.

Di zona bermain, anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan menarik seperti Build Your Santa dan Build Your Xmas Ornament. Sebuah LEGO brick pool juga tersedia di area ini bagi pengunjung untuk mengeksplorasi imajinasi mereka.

3 dari 4 halaman

Santa’s Superpower Christmas Cove © Diadona

Dengan berbagai aktivitas menarik, para peserta dapat menguji kemampuan mereka dan menemukan bagaimana LEGO Play dapat meningkatkan kemampuan mereka, seperti koordinasi, konsentrasi, dan perhatian mereka terhadap detail.

Untuk merasakan suasana Natal sepenuhnya, pengunjung dapat menyaksikan penampilan spesial dan berfoto bersama LEGO Santa dan Dino Mascots pada waktu-waktu tertentu setiap weekend. Penampilan spesial ini akan tersedia dua kali sehari pada pukul 4 sore dan 7 malam.

4 dari 4 halaman

Christmas Shopping

Santa’s Superpower Christmas Cove © Diadona

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan Christmas shopping di Lippo Mall Kemang selama acara berlangsung untuk mendapatkan 4-in-1 Christmas Ornament eksklusif dengan minimum pembelanjaan Rp 800.000,- selama persediaan masih ada.

Bagikan the gift of superpowers dengan orang yang terkasih pada momen Natal ini melalui LEGO play! Kunjungi LEGO Indonesia untuk informasi lebih lanjut serta penawaran dan promosi terbaru. Belanja set LEGO di e-commerce Toys Kingdom, Shopee, Tokopedia, dan Ruparupa.com.

Beri Komentar