Bikin Video Masak, Amanda Manopo Gak Bisa Nyalain Kompor Sampai Minta Tolong

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kamis, 21 Mei 2020 21:43
Bikin Video Masak, Amanda Manopo Gak Bisa Nyalain Kompor Sampai Minta Tolong
Lagaknya udah Chef, tapi kok nyalain kompor nggak bisa? Hihi..

Amanda Manopo belakangan mulai merambah dunia YouTube. Konten pertama Amanda adalah Q&A yang diposting pada 20 Mei 2020.

Sehari berselang, Amanda Manopo mengunggah sebuah video terbarunya dengan judul CHEF AM. Durasinya kurang dari 4 menit, dan menampilkan aksinya yang sedang memasak. Wah masak apa ya?

 

1 dari 3 halaman

Omelet Mie

Ternyata vodeo YouTube Amanda Manopo ini adalah memasak omelet mie. Dengan gaya ala-ala, pesinetron bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini justru membuat omelet tanpa merebus mienya terlebih dahulu. Rasanya gimana, ya?

Amanda Manopo © Diadona

Yang dilakukan Gadis yang lahir pada 6 Desember 1999 ini adalah mencampurkan dua telor dengan bumbu mie intan, kemudian diaduk-aduk, dan terakhir memasukkan mie instan ke dalam telur yang sudah dicampur tadi.

2 dari 3 halaman

Nggak bisa nyalakan kompor

Step kedua, Amanda mulai menyalakan kompor. Tapi ternyata dia gak selihai itu. Dua kali percobaan, api hanya menyala sebentar tapi kemudian mati lagi. Bahkan Amanda malah kaget dengan api yang keluar dari kompor. Ngakak.

Amanda Manopo © Diadona

Akhirnya pemeran Ariel di sinetron Mermaid in Love ini minta tolong dan berhasil menyalakan kompor dibantu oleh seseorang di sampingnya.

3 dari 3 halaman

Yey, akhirnya jadi!

Setelah beberapa saat, omelet mie ala Chef Amanda Manopo jadi deh! Tapi jujur, saya sendiri belum pernah bikin omelet dengan mie yang belum direbus sebelumnya.

Amanda Manopo © Diadona

Anyway, semua orang punya cara memasak masing-masing. Yang penting enak, ya kan? Kalau kalian bikin omelet mienya direbus dulu atau langsung aja kayak Amanda? Tulis di kolom komentar. Asli penasaran, nih! Apa cuma saya yang heran dengan omelet mie tanpa direbus? Wkwkwk

 

 

Beri Komentar